Video Pemobil Diduga Tenteng Pistol Usai Tabrak Motor di Tangsel

ADVERTISEMENT

Video 20Detik

Video Pemobil Diduga Tenteng Pistol Usai Tabrak Motor di Tangsel

detikTV, dtv - detikNews
Selasa, 04 Jan 2022 04:19 WIB
Tangerang Selatan -

Video pengemudi mobil menenteng benda mirip pistol setelah menabrak sepeda motor viral di media sosial. Motor yang ditabrak sedang parkir di pinggir jalan, tepatnya depan warung sembako.

Peristiwa itu diketahui terjadi di Jalan Haji Sarmah Kelurahan Parigi, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Aksi tersebut terekam cctv di sekitar lokasi.

Dalam video, terlihat pengemudi mobil berhenti sejenak setelah menabrak dan keluar mobil sambil menenteng benda mirip pistol.

Kanit Reskrim Polsek Pondok Aren AKP Ronny mengaku memang laporan soal kejadian tersebut sudah diterima oleh pihaknya. Namun dia belum dapat memastikan betul atau tidaknya pengemudi mobil menenteng pistol.

"Korban sudah membuat laporan polisi di Polsek Pondok Aren dan sekarang sedang ada penyelidikan. Kita tidak bisa menduga-duga senjata itu karena kan, kita sendiri belum bisa memastikan bahwa senjata api itu benar atau tidak. Yang bisa memastikan itu senjata organik atau apa itu nanti kita di labkrim (laboratorium kriminal)," ujar Kanit Reskrim Polsek Pondok Aren AKP Ronny saat dikonfirmasi, Senin (3/1/2022).

(/)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT