Aerium Gelar Doggo Fun Run & Sunday Market, Berhadiah Total Rp 10 Juta

ADVERTISEMENT

Aerium Gelar Doggo Fun Run & Sunday Market, Berhadiah Total Rp 10 Juta

Sponsored - detikNews
Sabtu, 22 Okt 2022 20:53 WIB
Dog Fun Run & Sunday Market
Foto: Sinar Mas Land
Jakarta -

Aerium, apartment dog friendly prestigious dan terlengkap pertama di Jakarta by Sinar Mas Land mengadakan event dengan tema 'Doggo Fun Run with AERIUM'. Acara ini dilaksanakan di Airy Garden, Marketing Gallery Apartemen Aerium pada 23 Oktober 2022, pukul 07.00 WIB hingga selesai.

"Event Doggo Fun Run merupakan bentuk kontribusi Aerium kepada anabul lovers dan dimeriahkan dengan berbagai kegiatan seperti dog marathon, talk show bersama drh. Rajanti sebagai animal communicator, meet and greet bersama Arken Family, serta cek up kesehatan gratis untuk anabul bersama Hewania," ujar Division Head Commercial National Sinar Mas Land Christine Natasha Tanjungan dalam keterangan tertulis.

Acara Doggo Fun Run memiliki sejumlah kategori kompetisi di antaranya, Anabul Kecil dan Anabul Besar. Kegiatan tersebut juga dimeriahkan Sunday Market yang menjual berbagai sayuran hidroponik segar dan Food Bazaar dengan beragam jenis kuliner dengan berbagai cita rasa.

Peserta Doggo Fun Run memiliki kesempatan untuk memenangkan total hadiah sebesar Rp 10.000.000. Dapatkan juga medali dan voucher Sunday Market Rp 50 ribu bagi peserta yang bisa menyelesaikan fun run. Pengunjung juga bisa mendapatkan voucher Sunday Market dengan melakukan kunjungan ke show unit Aerium Apartment.

Doggo Fun Run terlaksana berkat kerja sama dengan Social Dog sebagai organizer lomba, Hewania sebagai partner klinik hewan dan Attention.id sebagai penyelenggara Sunday Market.

Pendaftaran Doggo Fun Run dibuka sampai hari Minggu jam 06.00 WIB dengan biaya Rp.100.000. Kunjungi situs https://bit.ly/DaftarDoggoFunRun2022 untuk pendaftaran, atau akun media sosial @aerium.id dan @socialdog.id di Instagram untuk mendapatkan informasi terbaru.

(Content Promotion/Sinar Mas Land)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT