ADVERTISEMENT

Launching detikSulsel, CEO detikNetwork lepas 10.700 Peserta Jalan Sehat

Urwatul Wutsqaa - detikNews
Minggu, 31 Jul 2022 09:44 WIB
CEO detiknetwork Abdul Aziz melepas peserta jalan sehat detikSulsel di TSM Makassar.
Foto: CEO detiknetwork Abdul Aziz melepas peserta jalan sehat detikSulsel di TSM Makassar. (Urwatul Wutsqaa/detikSulsel)
Makassar -

CEO detikNetwork Abdul Aziz melepas 10.700 peserta jalan sehat di Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel). Kegiatan itu dilakukan dalam rangka launching detikSulsel kepada masyarakat.

"Jadi detikcom hadir pada hari ini untuk bersama Ibu-ibu, bapak-bapak, adik-adik sekalian untuk jalan pagi sehat," kata Abdul Aziz seperti dikutip dari detikSulsel, Minggu (31//7/2022).

Pelepasan peserta jalan sehat itu dilakukan di kawasan Trans Studio Mal (TSM) Makassar. Acara itu turut dihadiri oleh Ketua DPRD Makassar Rudianto Lallo, Kepala Diskominfo Sulsel, Amson Padolo dan perwakilan dari Kodam Hasanuddin.

Abdul Aziz menyampaikan launching detikSulsel bertujuan untuk mengenalkan detikcom lebih dekat kepada masyarakat. Dia berterima kasih kepada seluruh warga yang sudah berpartitipasi dalam kegiatan tersebut.

"Yang kedua adalah untuk mengenalkan detikcom pada bapak-bapak, ibu-ibu sekalian lebih dekat lagi. Yang hadir hari ini ini kurang lebih 10.700, banyak sekali. Dan ini adalah jumlah terbesar setelah COVID," ucap Abdul Aziz.

Jalan sehat launching detikSulsel akan start dari depan Trans Mart, TSM hingga ke Bundaran CPI lalu kembali lagi ke TSM. Peserta jalan sehata detikSulsel berkesempatan mendapatkan sejumlah hadiah berupa paket umroh, sepeda motor, TV LED, handphone dan voucher belanja jutaan rupiah.

Baca berita selengkapnya di sini.

(rak/imk)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT