ADVERTISEMENT

I Love Emas Kini Hadir di Bandung, Siap Beli Perhiasan Segala Kondisi

Sponsored - detikNews
Senin, 11 Jul 2022 14:21 WIB
Potong Pita oleh Dirut Hendyka Ovie Arista bersama General Manager PT Muara Logam Indonesia Nungky Noor Abitasari
Potong Pita oleh Dirut Hendyka Ovie Arista bersama General Manager PT Muara Logam Indonesia Nungky Noor Abitasari (Foto: Dok. I Love Emas)
Bandung -

I Love Emas merupakan unit bisnis yang bergerak di bidang pembelian emas, perak, platinum, palladium, rhodium, iridium dan berbagai logam mulia lainnya. I Love Emas juga membeli emas perhiasan, baik yang lengkap dengan surat atau tanpa surat dengan harga spesial yang tinggi.

Sejak pertama kali dirintis pada tahun 2012 di Bali, I Love Emas hingga saat ini telah memiliki cabang di berbagai kota-kota besar di Indonesia, seperti Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Bekasi, Surabaya dan Bali. Kini I Love Emas memperluas jaringannya dengan membuka cabang keenam di Kota Bandung.

Pada Minggu (10/7), I Love Emas resmi membuka cabang baru di Festival Citylink Mall Lantai LG No. 03, Bojongloa Kaler, Bandung. Sebagai perusahaan yang selalu memprioritaskan kepuasan pelanggan, I Love Emas Bandung hadir dengan konsep minimalis dan fresh, serta mengutamakan kenyamanan pelanggan dalam bertransaksi.

Bagi masyarakat, khususnya warga Bandung, kini tidak perlu khawatir lagi jika ingin menjual perhiasan yang sudah tidak utuh, patah, rusak, tidak ada surat atau beratnya kurang dari 1 gram. Karena I Love Emas siap membeli sesuai dengan kadarnya.

Dengan transaksi yang mudah dan transparan, I Love Emas selalu mengutamakan kejujuran dalam transaksi jual beli, memberikan kenyamanan bagi pelanggan dalam transaksi jual beli, melakukan pengujian atau pengecekkan dengan tidak merusak logam dan tentunya melakukan penentuan kadar logam dengan standar akurat.

Potong Pita oleh Dirut Hendyka Ovie Arista bersama General Manager PT Muara Logam Indonesia Nungky Noor AbitasariKaryawan PT Muara Logam Indonesia (I Love Emas) dalam Pembukaan cabang baru I Love Emas Bandung. Foto: Dok. I Love Emas

Tidak sembarangan, penggolongan kadar serta karat juga menyesuaikan dengan SNI (Standar Nasional Indonesia). Harga pembelian perhiasan juga mengikuti harga terkini yang disesuaikan dengan karat serta berat perhiasan setelah pengecekan.

Metode pada saat pengecekkan merupakan metode uji tak rusak yang pastinya berbeda dengan metode uji gosok konvensional yang masih sering digunakan di berbagai outlet jual-beli emas. Alat yang digunakan yaitu alat XRF yang tentunya sudah mendapatkan izin lisensi resmi dari lembaga yang berwenang sehingga dijamin aman dan legal.

Semua pengecekan dilakukan secara mudah, cepat, dan akurat. Menariknya lagi, selama pengecekan berlangsung, customer dapat menunggu sambil menikmati soft drink dan ice cream.

Potong Pita oleh Dirut Hendyka Ovie Arista bersama General Manager PT Muara Logam Indonesia Nungky Noor AbitasariKaryawan I Love Emas Bandung dalam Grand Opening 10 Juli 2022. Foto: Dok. I Love Emas

I Love Emas secara konsisten mempertahankan slogan terbaiknya yaitu 'Trustworthy Precious Metal Buyer'. Hal ini juga menjadi harapan agar warga Bandung dapat memberikan kepercayaan kepada I Love Emas sebagai solusi terbaik menjual perhiasan dalam segala kondisi.

I Love Emas mengajak anda untuk merasakan langsung pengalaman bertransaksi dengan nyaman bersama I Love Emas Bandung di Festival Citylink Mall, Lt. LG No. 03 mulai tanggal 10 Juli 2022.

Info ter-update bisa Anda dapatkan dengan mengunjungi www.iloveemas.co.id atau mengikuti akun Instagram setiap cabang I Love Emas antara lain:

@iloveemas untuk cabang Bali,

@loveemassby untuk cabang Surabaya,

@iloveemasbekasi untuk cabang Bekasi,

@iloveemastanjungbarat untuk cabang Tanjung Barat (Jakarta Selatan),

@iloveemasjakarta untuk cabang Jakarta Barat, dan

@iloveemasbandung untuk cabang Bandung.

Anda juga bisa menghubungi nomor telepon I Love Emas Bandung di 0822 7000 3333.

Punya perhiasan/emas yang rusak, patah, atau tidak ada surat? Jual saja di I Love Emas. Pengecekan akurat, harga mantap!!!




(Content Promotion/I Love Emas)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT