Jenazah Eril Tiba di Lokasi Pemakaman di Cimaung

ADVERTISEMENT

Jenazah Eril Tiba di Lokasi Pemakaman di Cimaung

Tim detikcom - detikNews
Senin, 13 Jun 2022 11:01 WIB
Suasana di pemakaman Eril.
Foto: Yuga Hassani/detikJabar
Jakarta -

Jenazah Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril tiba di lokasi pemakaman di kawasan Cimaung, Kabupaten Bandung. Jenazah Eril tiba setelah diberangkatkan dari Gedung Pakuan.

Mobil yang membawa jenazah Eril tiba di area lokasi pukul 10.59 WIB, Senin (13/6/2022). Ridwan Kamil dan keluarga mengiringi jenazah Eril.

Sementara itu, di area pemakaman, sejumlah warga sudah berdatangan melayat. Pelayat datang ke pemakaman di Baitul Ridwan Islamic Center.

Terlihat empat tenda yang disediakan di lokasi tersebut. Dua tenda disediakan untuk pelayat dengan ratusan kursi tersedia, satu tenda lainnya khusus untuk awak media.

Sementara itu, tenda keluarga berada di dekat area liang lahad. Para pelayat sudah memadati tenda khusus pelayat. Bupati Bandung Dadang Supriatna sudah hadir di lokasi.

Sebelumnya, Kabiro Administrasi Pimpinan Sekda Provinsi Jabar Wahyu Wijaya menyampaikan warga diperbolehkan berziarah ke makam Eril seusai prosesi pemakaman oleh pihak keluarga selesai.

"Untuk acara pemakaman, mengingat keterbatasan situasi dan kondisi di lokasi pemakaman, kami memfokuskan untuk khusus acara pemakaman ini utamanya adalah dari pihak keluarga," kata Wahyu dalam konferensi pers virtual, Sabtu (11/6).

Simak video 'Detik-detik Ridwan Kamil Masukkan Tanah Pertama ke Liang Lahad Eril':

[Gambas:Video 20detik]



(idn/imk)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT