Gaet Milenial, Sahabat Ganjar Gelar Turnamen Esport di Medan & Solo

Dea Duta Aulia - detikNews
Selasa, 15 Mar 2022 20:20 WIB
Sahabat Ganjar
Foto: Sahabat Ganjar
Jakarta -

Sahabat Ganjar menggelar turnamen offline dan online Mobile Legends di Kota Medan dan Solo. Turnamen tersebut diselenggarakan untuk memberikan wadah kepada generasi milenial untuk menyalurkan bakatnya.

"Esport perkembangannya sangat cepat, dengan menggelar turnamen Mobile Legends Sahabat Ganjar berharap agar generasi milenial bisa mengembangkan bakat serta menghasilkan generasi mampu bersaing secara baik," kata Ketua DPC Sahabat Ganjar Kota Surakarta Tri Mardiyanto dalam keterangan tertulis, Selasa (15/3/2022).

Tri menjelaskan dalam turnamen tersebut pihaknya tidak memungut biaya pendaftaran dari para peserta. Justru pihaknya menghadirkan sejumlah hadiah bagi para pemenang seperti Juara 1 Rp 3 juta, Juara 2 Rp 2 Juta, dan Juara 3 Rp 1 juta. Tak hanya hadiah, pihaknya turut memberikan E-sertifikat dan Piala bagi masing-masing pemenang.

"Kompetisi ini diharapkan mampu memperkenalkan Ganjar Pranowo kepada generasi muda sebagai pemimpin yang peduli kepada potensi anak bangsa," kata Tri.

Turnamen Mobile Legends yang diselenggarakan di dua kota ini mendapatkan respon positif dari para peserta. Para peserta nampak begitu antusias dalam mengikuti turnamen tersebut.

"Semua berjalan dengan, baik, event ini sangat bagus untuk kami para pemain esports di kota Medan, semoga Sahabat Ganjar bisa meneruskan acara ini," tutup salah seorang peserta yang berasal dari team Xavier Esport Melvin.

(ega/ega)