ADVERTISEMENT

Tak Terima Ditegur, Siswa SMA di Bengkulu Ajak Duel-Tusuk Ketua Kelas

Hery Supandi - detikNews
Selasa, 15 Feb 2022 20:39 WIB
Poster
Ilustrasi Perkelahian (Edi Wahyono/detikcom)
Bengkulu -

Seorang siswa SMA di Bengkulu mengajak duel ketua kelas karena tidak terima ditegur saat ribut-ribut di dalam kelas. Akibatnya, ketua kelas mengalami luka tusuk gara-gara sabetan pisau pelaku.

Kasat Reskrim Polres Kaur Polda Bengkulu, Iptu Indro Wita Yuda Prawira mengatakan peristiwa itu terjadi di SMAN 4 Kaur, Bengkulu. Saat itu, korban menegur pelaku agar tidak ribut di dalam kelas.

"Terjadi keributan siswa SMA Negeri 4 Kaur yang mengakibatkan korban mengalami luka sayat di bagian paha sebelah kiri sebanyak 2 tempat dan jari tengah tangan sebelah kiri mengalami luka terkena pisau pelaku," kata Indro saat dihubungi wartawan, Selasa (15/2/2022).

Indro menyebut korban dan pelaku merupakan siswa kelas X SMA. Pelaku disebut tersinggung karena korban menegur teman-teman di kelasnya supaya tidak ribut di dalam kelas hingga pelaku mengajak korban berkelahi di luar kelas.

"Pada saat korban ke luar kelas, pelaku menusuk korban menggunakan pisau," ucap Indro.

Setelah kejadian itu, beruntung korban diselamatkan guru dan siswa lainnya. Korban yang mengalami sejumlah luka sayat dilarikan ke Puskesmas Perawatan Padang Guci, Kecamatan Kaur Utara, untuk diberi perawatan medis.

"Kita memberikan imbauan kepada pihak keluarga korban untuk tidak main hakim sendiri, dan dapat menyerahkan permasalahan tersebut ke pihak kepolisian," imbuhnya.

Simak juga 'Bukannya Belajar, Geng Siswa SMA di Ngawi Justru Keroyok Siswa SMP':

[Gambas:Video 20detik]

(fas/fas)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT