Polisi Buru Pemasok LSD, Narkoba Baru ke Jeff Smith

Karin Nur Secha - detikNews
Kamis, 09 Des 2021 12:01 WIB
Jeff Smith ditangkap karena narkoba
Jeff Smith (Pingkan detikHOT)
Jakarta -

Polisi mengungkap bahwa Jeff Smith mendapat narkoba jenis baru, yakni LSD, lewat pemesanan online. Pemasok LSD ke Jeff Smith pun diburu jajaran Ditresnarkoba Polda Metro Jaya.

"Yang bersangkutan mendapatkan (LSD) melalui online. Tapi dia ada jaringan pemasok yang dikejar penyidik di lapangan, tapi tak berhenti di Jeff Smith. Kita akan urus ke pengedar," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes E Zulpan kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (9/12/2021).

Zulpan mengatakan Jeff Smith memesan 50 lembar LSD dan telah dipakai 48 lembar. Menurut Zulpan, per lembar LSD yang dibeli Jeff Smith seharga Rp 500 ribu.

"Dia pesan 50 (lembar), udah make 48 lembar LSD, sisa dua. Tapi pengakuan sementara dia make bisa 4 lembar dalam sehari," ucapnya.

Untuk diketahui, Jeff Smith ditangkap polisi di rumahnya yang berada di Jalan Kelapa Blok G4, Depok, Jawa Barat, pada Rabu (8/12) sekitar pukul 18.30 WIB. Penangkapan Jeff Smith pun dibenarkan oleh Kombes Zulpan.

"Iya betul, yang bersangkutan seorang artis sinetron. Laki-laki inisial JS," ujar Kombes Zulpan saat dihubungi detikcom, Rabu (8/12).

Zulpan menyebutkan bahwa pelaku ditangkap atas dugaan penyalahgunaan narkoba.

"(Ditangkap) hari ini, karena kasus narkoba," ujarnya.

Simak Video 'Kembali Ditangkap, Jeff Smith Gunakan Narkoba Jenis LSD':

[Gambas:Video 20detik]



(fas/mea)