Tikam Pria di Tempat Hiburan Malam Makassar hingga Tewas, 2 Pelaku Dibekuk

Reinhard Soplantila - detikNews
Kamis, 09 Des 2021 05:28 WIB
Makassar -

Aparat kepolisian menangkap dua orang pelaku penikaman seorang pria di salah satu tempat hiburan malam (THM) di Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Diketahui, korban meninggal dunia akibat penikaman itu.

Kedua pelaku yakni Rustam (31) dan Agus Setiawan (21). Sebelum ditikam, korban dan pelaku diketahui terlibat cekcok di dalam hingga di halaman parkir THM.

"Kesalahpahaman antara dua tersangka dengan korban yang mana terjadi cekcok di halaman parkir sehingga ketersinggungan antara pelaku dan korban jadi pelaku berinisial R balik mengambil badik dan masuk ke dalam mengejar korban atau menikam diikuti oleh pelaku NAS," ujar Kapolsek Makassar, Kompol Yusrizal, pada Rabu (8/12/2021) malam.

Setelah kejadian ini, tim gabungan dari Jatanras Polretabes Makassar dan Polsek Makassar melakukan penyelidikan dan mengidentifikasi para pelaku melalui rekaman CCTV. Setelah teridentifikasi, polisi pun mengamankan kedua pelaku tersebut.

Berdasarkan interogasi polisi kepada kedua pelaku, mereka terlibat cekcok dengan korban hingga menikam korban sebanyak satu kali dengan badik di bagian perut. Para pelaku mengakui bahwa mereka dibawah pengaruh alkohol saat cekcok dengan korban.

"Saat ini yang kita amankan dua inisial R dan NAS. Motifnya kesalahpahaman saja, karena dalam kondisi mereka mengkonsumsi alkohol mabuk," kata Yusrizal.

Sementara itu, korban yang diketahui berinisial AB itu disebut tidak saling kenal dengan para pelaku. "Untuk korban tinggal di Gowa, korban sekuriti di depo Pertamina, tidak ada hubungan (dengan pelaku) tidak mengenal sama-sama pengunjung," ungkap Yusrizal.

(isa/isa)