Minta Pemilik Warung Kurangi Volume Musik, Bidan di Padang Disiram Air Panas

Jeka Kampai - detikNews
Rabu, 08 Des 2021 16:32 WIB
Bidan di Padang lapor polisi usai disiram air panas (Jeka-detikcom)
Bidan di Padang melapor ke polisi setelah disiram air panas. (Jeka/detikcom)
Padang -

Seorang bidan di Padang, Sumatera Barat (Sumbar), disiram air panas oleh seorang pemilik warung. Peristiwa diduga berawal saat bidan bernama Sri Wahyuni (31) itu meminta pemilik warung mengecilkan volume musik.

Peristiwa tersebut diduga terjadi di Jalan Baringin, Koto Tangah, Padang, Sumatera Barat. Saat itu Sri meminta pemilik warung yang sedang berkaraoke dengan volume tinggi mengurangi volume karena mengganggu pasien di kliniknya yang baru saja melahirkan.

Air panas itu mengenai telinga, tangan, dan bahu korban hingga melepuh. Sri bersama suaminya kemudian mengadu ke polisi.

"Waktu itu ada bayi yang lahir siang hari. Karena itu, istri saya mengingatkan kepada pemilik warung agar jangan menggelar karaoke," kata suami Sri, David, setelah melapor ke Mapolsek Koto Tangah, Rabu (8/12/2021).

Menurut David, peringatan agar tidak memutar musik dengan volume tinggi malam hari juga telah disampaikan kepada pengurus RT setempat. Namun permintaan itu tidak dipedulikan oleh pemilik warung.

"Istri saya kembali menemui pemilik warung untuk menegur. Saat itu, karena suara musik cukup keras, istri saya sedikit mendorong speaker hingga miring," jelasnya.

Pemilik warung kemudian marah dan menyiramkan air panas dari cangkir yang sedang digenggam. Korban sempat dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan penanganan medis.

Kapolsek Koto Tangah AKP Afrino mengaku sudah menerima laporan dari korban. Dia berjanji pihaknya bakal mengusut tuntas kasus ini.

"Laporan dari korban segera kami tindak lanjuti dengan memburu pelaku. Identitas pelaku sudah kami kantongi," katanya.

Simak juga Video: Kafe di Atas Saluran Air di Kemang Dibongkar!

[Gambas:Video 20detik]



(haf/haf)