Istri di Gowa Sulsel Temukan Mayat Suami di Gudang, Polisi Selidiki

Hermawan Mappiwali - detikNews
Jumat, 03 Des 2021 09:56 WIB
Ilustrasi Bunuh Diri
Foto: Ilustrasi penemuan mayat. (Thinkstoc
Gowa -

Nurul Novita (29) di Gowa, Sulawesi Selatan (Sulsel), menemukan suaminya, M Gazali Dahlan (36) tewas di gudang ketika pulang ke rumahnya. Polisi pun kini tengah menyelidiki kematian korban.

"Kami bawa ke rumah sakit Bhayangkara untuk dilakukan autopsi untuk mengetahui penyebab kematian korban," kata Kasubag Humas Polres Gowa AKP M Tambunan saat dimintai konfirmasi, Jumat (3/12/2021).

Korban ditemukan tewas di dalam gudang rumahnya di Perumahan Puri Diva Istanbul, Kecamatan Somba Opu, Gowa, pada Selasa (30/11) malam. Saat itu, istri korban baru saja pulang ke rumah dan mencari korban.

"Kejadian berawal saat saksi atau istri korban berada di rumah orang tuanya di samping rumah korban pada pukul pukul 22.30 Wita. Saat saksi mau pulang ke rumah dia menelepon korban namun tak ada jawaban," ungkap Tambunan.

Istri korban lantas pulang mengecek hingga mendapati rumahnya dalam kondisi gelap kecuali di dalam dapur. Saksi lalu mencungkil jendela di samping pintu depan lalu masuk ke dalam kamar di lantai 2, tetapi tak kunjung melihat suaminya.

"Tapi saat saksi keluar kamar melihat ada tangan di gudang. Saksi akhirnya turun dan keluar dari rumah lalu meminta tolong kepada warga," tutur Tambunan.

Tambunan belum menjelaskan lebih lanjut apakah ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Dia menyebut pihaknya menyelidiki lebih lanjut.

"Pihak kepolisian masih terus melakukan penyelidikan terkait kasus ini kemudian telah dilakukan autopsi dan masih menunggu hasilnya," katanya.

(hmw/nvl)