Disidang Besok, Nia Ramadhani-Ardi Masih di Balai Rehabilitasi Narkoba

Yogi Ernes - detikNews
Rabu, 01 Des 2021 21:42 WIB
Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Saat Makan Bareng, Ini Momen Hangatnya!
Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie (Foto: Instagram ramadhaniabakrie/ardi bakrie)
Jakarta -

Artis Nia Ramadhani dan suaminya, Ardi Bakrie, diagendakan menjalani sidang perdana kasus penyalahgunaan narkoba di PN Jakarta Pusat, Kamis (2/12) besok. Pengacara Nia-Ardi, Wa Ode Nur Zainab meminta agar sidang dilakukan secara online.

"Kalau secara kondisi saat ini memang lebih tepat online ya karena kondisi. Tapi kan kita nggak tahu kebijakan dari pengadilan," kata Wa Ode Nur Zainab, saat dihubungi, Rabu (12/11/2021).

Wa Ode mengatakan pihaknya meminta sidang digelar secara online mengingat situasi pandemi Covid-19. Namun begitu, pihaknya menghormati keputusan panitera pengadilan.

"Kalau saya melihat situasi yang ada saat ini masih lebih tepat secara online. Tapi apapun itu kita manutlah sama keputusan majelis hakim. Jadi kita menghormati meskipun sesungguhnya ya kalau saya ditanya saya lebih menghendaki untuk online untuk situasi yang ada saat ini. Menurut saya lebih tepat online," katanya.

Meski begitu, Wa Ode mengatakan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie siap mengikuti jalannya sidang besok, terlepas sidang itu digelar online atau offline.

"Kalau beliau siap. Mau offline atau online siap aja bismillah, insyaallah. Kalau mengenai kebijakan online atau offline itu kan pada pengadilan. Tapi beliau yang disidang siap aja insyaallah," terang Wa Ode.

Nia-Ardi Masih di Panti Rehab

Terpisah, Direktur Program Balai Rehabilitasi Fan Campus Hendra Haeruman mengatakan bahwa Nia dan Ardi hingga saat ini masih menjalani program rehabilitasi di balai rehab.

"Masih," singkat Hendra.

Simak video 'Sidang Kasus Narkoba Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Digelar Besok':

[Gambas:Video 20detik]