2 Gudang Makanan Ringan di Cikupa Tangerang Terbakar

Khairul Ma'arif - detikNews
Selasa, 30 Nov 2021 23:57 WIB
Tangerang -

Dua gudang di Cikupa, Kabupaten Tangerang, terbakar. Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Kabupaten Tangerang Abdul Munir mengatakan dua gudang ini terdiri dari gudang makanan ringan dan penyimpanan alat elektronik.

Kebakaran ini terjadi pada Selasa (30/11/2021) sekitar pukul 20.40 WIB. Munir menjelaskan saat ini pemadam kebakaran Kabupaten Tangerang masih memadamkan api.

"Untuk sementara TKP masih dalam pemadaman. Namun situasi sudah dapat dikendalikan," katanya kepada wartawan, Selasa (30/11/2021).

Kata Munir, ada 4 unit mobil damkar yang diturunkan dan 20 personel dikerahkan untuk memadamkan api. Pihaknya sampai saat ini belum mengetahui penyebab kebakaran.

"Untuk awal kejadian belum diketahui, berdasarkan informasi dari security, sudah muncul asap dari atap gedung, kemudian security langsung menghubungi petugas damkar. Untuk korban jiwa ataupun luka tidak ada," tambahnya.

Menurutnya, tidak adanya korban jiwa ataupun luka atas kejadian ini karena saat terbakar kondisi kedua gudang tanpa karyawan. Selain itu, kebakaran ini terjadi bukan di saat jam kerja perusahaan.

"Kondisi tidak ada karyawan dan bukan jam kerja kerugian saat ini belum bisa ditaksir," pungkasnya.

(lir/lir)