Viral Juru Parkir Cekcok Mulut-Ludahi Wanita di Medan, Polisi Turun Tangan

Datuk Haris Molana - detikNews
Selasa, 30 Nov 2021 20:10 WIB
ilustrasi smartphone
Ilustrasi viral (Foto: Unspslah)
Medan -

Video menunjukkan seorang pria diduga juru parkir cekcok mulut hingga meludahi wanita di Medan, Sumatera Utara (Sumut), viral di media sosial (medsos). Polisi pun turun tangan.

Dilihat detikcom, Selasa (30/11/2021), tampak dalam video itu ada dua wanita memakai baju merah dan kuning. Di depan wanita berbaju kuning itu, tampak seorang pria memakai topi.

Wanita berbaju kuning serta pria bertopi itu kemudian terlibat cekcok mulut. Pria itu tampak beringas sambil mengeluarkan kata-kata bernada makian kepada wanita itu.

"Kau siapa rupanya?" kata pria itu sambil memaki-maki.

"Kau siapa?" jawab wanita baju kuning itu.

Tak lama kemudian, pria itu pun meludahi wanita tersebut. Sontak, wanita itu spontan membalas dengan mengayunkan tangan ke arah wajah pria itu. Namun, pria itu pun tampak mengarahkan tangannya ke wajah wanita itu.

Dalam narasi video itu disebut peristiwa tersebut adalah juru parkir meludahi, memaki, dan menampar ibu-ibu. Pengunggah menyebut kejadian itu pada Kamis, 25 November 2021, dengan lokasinya di Pajak Palapa Pulo Brayan.

Kapolsek Medan Barat Kompol Ruzi mengatakan bahwa pria itu telah diamankan pihaknya. Pria itu pun telah menyesali perbuatannya.

"Sudah diamankan pada tanggal 25 November. Pelaku sudah minta maaf dan menyesali perbuatannya," sebut Ruzi.

"Selanjutnya, akan dibina oleh perangkat lingkungan setempat," ujar Ruzi.

Pelaku Minta Maaf

Pria yang diduga juru parkir itu pun sudah meminta maaf. Dalam video pernyataan maafnya, dia meminta maaf kepada masyarakat serta ibu tersebut atas perbuatannya.

"Dengan ini meminta maaf kepada masyarakat dan seorang ibu yang saya minta uang parkirnya sehingga saya mau menampar ini tersebut yang mana dalam perbuatan saya tersebut membuat ibu tersebut tersakiti dan saya sekali lagi memohon maaf sebesar-besarnya," ucap pria itu.

Simak juga 'Arteria Dahlan Bakal Diperiksa Terkait Cekcok dengan Anggiat Pasaribu':

[Gambas:Video 20detik]



(mae/mae)