Keji! Pria di Bali Aniaya Eks Istri Siri Gegara Tolak Ajakan Berhubungan Badan

Sui Suadnyana - detikNews
Selasa, 30 Nov 2021 11:48 WIB
Pelaku penganiayaan mantan istri siri di Bali
Pelaku penganiayaan mantan istri siri di Bali (Foto: dok. Polres Jembrana)
Denpasar -

Seorang pria di Bali berinisial H menganiaya mantan istri sirinya berinisial M. Pria asal Kabupaten Situbondo, Jawa Timur, itu menganiaya M gara-gara menolak diajak berhubungan badan.

"Pelaku memukul dan membenturkan korban ke lantai," kata Kapolsek Denpasar Barat Kompol Doddy Monza dalam keterangan tertulis kepada wartawan, Selasa (30/11/2021).

Akibat aksi penganiayaan, perempuan itu mengalami luka lebam di mata kanan dan kiri serta kedua pelipis mengalami robek. Selain itu, kepala bagian belakang korban mengalami benjol dan lebam pada bagian punggung.

Doddy mengatakan peristiwa itu terjadi di tempat kos korban, Jalan Gunung Karang III, Denpasar, Bali, pada Sabtu (27/11) sekitar pukul 15.00 Wita.

Pelaku awalnya menghubungi korban untuk janjian bertemu. Setelah bertemu, pelaku mengajak M berhubungan badan, namun korban menolak.

"(Karena menolak) pelaku kemudian melakukan penganiayaan dengan cara memukul, menginjak, membenturkan kepala korban ke dinding sampai korban tidak sadarkan diri, lalu pelaku kabur," ucap Doddy.

Setelah pelaku kabur, teman M datang ke kamar korban dan melihat kondisi korban dalam keadaan terluka. Temannya itu lalu membawa korban ke rumah sakit. Korban kemudian melapor pada hari yang sama sekitar pukul 20.00 Wita.

Dengan adanya laporan itu, Polsek Denpasar Barat langsung melaksanakan penyelidikan. Petugas kemudian mendapat informasi bahwa pelaku sedang berada di Gilimanuk, Jembrana.

Simak selengkapnya di halaman selanjutnya:

Lihat juga Video: Momen WN Timteng yang Siram Istri Siri Air Keras Diciduk di Soetta

[Gambas:Video 20detik]