Polisi Tangkap Buron Pelaku Mutilasi Pria di Kedungwaringin Bekasi!

Yogi Ernes - detikNews
Senin, 29 Nov 2021 23:38 WIB
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes E Zulpan
Polisi merilis penangkapan pelaku mutilasi pria di Kedungwaringin, Kabupaten Bekasi. (Karin Nur Secha/detikcom)
Jakarta -

Buron pelaku mutilasi pria RS (28) di Kedungwaringin, Kabupaten Bekasi, akhirnya ditangkap polisi. Dengan demikian, total pelaku mutilasi yang ditangkap polisi berjumlah 3 orang.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes E Zulpan membenarkan soal penangkapan buron berinisial ER. Tersangka ditangkap polisi di wilayah Tambun, Kabupaten Bekasi.

"Sudah (ditangkap), di Tambun," ujar Zulpan saat dihubungi detikcom, Senin (29/11/2021).

Sebelumnya, polisi telah menangkap dua pelaku yakni FM dan MAP. Para tersangka ditangkap oleh tim gabungan Polres Metro Bekasi, Subdit Jatanras, Subdit Resmob dan Subdit Ranmor Ditreskrimum Polda Metro Jaya.

Dua tersangka FM (20) dan MAP (29) ditangkap tak sampai 24 jam setelah jasad korban ditemukan pada Sabtu (27/11). Saat ini ketiganya masih diperiksa polisi.

Pelaku Membunuh Gegara Istri Pernah Dicabuli

Pembunuhan ini diotaki tersangka FM. Tersangka FM rupanya menaruh dendam kepada korban karena almarhumah istri pernah dicabuli oleh korban RS.

"Pelaku MAP sakit hati dengan korban karena almarhum istri pelaku MAP pernah dicabuli oleh korban," kata Zulpan dalam jumpa pers di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Minggu (28/11).

Simak selengkapnya di halaman selanjutnya....