Nenek Penjual Kopi di Desa Mendalo Ditemukan Tewas, Polisi Cari Pelaku

Antara News - detikNews
Minggu, 28 Nov 2021 21:45 WIB
Ilustrasi: pembunuhan, mayat, bunuh diri, garis polisi, police line
Foto: Ilustrasi/Thinkstock
Jambi -

Seorang nenek bernama Nuraini (76) ditemukan tewas di warung kopi miliknya yang berada di Desa Mendalo Darat, Kecamatan Jaluko, Muarojambi, Jambi. Korban ditemukan tak bernyawa dengan kondisi terluka di bagian kepala.

"Korban bernama Nuraini (76) ditemukan tewas dengan bagian bibir dalam keadaan robek dan kepala belakang ada bekas luka dan mengeluarkan darah. Kasus ini sedang diselidiki," kata Kapolres Muarojambi, AKBP Yuyan Priatmaja di Muarojambi, seperti dilansir dari Antara, Minggu (28/10/2021).

Korban pertama kali ditemukan tewas di warung kopinya oleh Supriadi (38), hari ini. Ia hendak memesan kopi dan memanggil korban namun tidak direspon.

"Biasa saya panggil 'uwo uwo' dengan teriakan keras, tetapi tidak ada yang menyahut, hanya terbaring seperti orang tidur di lantai," ucapnya.

Selanjutnya, Supriyadi dan rekannya mengecek ke dalam. Ternyata nenek Nuraini sudah meninggal dengan darah di bagian kepalanya dan bagian bibirnya robek.

Lalu, warga sekitar melaporkan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian setempat. Polisi kemudian menurunkan tim untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

"Iya benar, anggota kita mendapatkan informasi pukul 12.30 WIB, anggota langsung melakukan olah TKP," kata AKBP Yuyan.

Dari hasil olah TKP, ditemukan barang bukti berupa uang kertas sejumlah Rp 581 ribu didapatkan di dalam baju korban lapisan kedua dan cincin perak bermata batu merah.

(fas/aik)