Bagian Kepala-Badan Korban Mutilasi di Bekasi Ditemukan, Lokasinya Terpisah

Karin Nur Secha - detikNews
Minggu, 28 Nov 2021 18:33 WIB
TKP penemuan bagian tubuh korban mutilasi di Kedungwaringin Bekasi
Foto: TKP penemuan bagian tubuh korban mutilasi di Kedungwaringin Bekasi (Marteen Ronaldo/detikcom)
Bekasi -

Total 10 potongan tubuh kasus mutilasi di Kedungwaringin, Kabupaten Bekasi, sudah ditemukan. Polisi telah menemukan bagian kepala dan badan korban mutilasi di Kedungwaringin itu.

"Kedua potongan tangan dan kaki (ditemukan), lalu kepala, (ditemukan) posisi nggak jauh di 3 tempat itu, masih di Kecamatan Kedungwaringin perbatasan dengan Kota Bekasi," kata Kapolres Metro Bekasi Kombes Hendra Gunawan dalam konferensi pers, Minggu (28/11/2021).

Hendra menyebut potongan tubuh korban ditemukan secara terpisah. Awalnya, polisi menemukan bagian tangan dan kaki korban terlebih dahulu.

"Kemudian untuk potongan tubuh dibuang terpisah. Pertama (ditemukan) potongan badan dulu, dibagi atas kepala, badan kaki dan tangan," jelas Hendra.

Dalam kesempatan yang sama, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes E Zulfan menuturkan dua pelaku yang ditangkap ialah (29) dan FM (20). Dia menyebut FM sakit hati lantaran istri pernah menghina dengan korban.

"Pelaku FM sakit hati terhadap korban karena korban pernah menghina pelaku FM dan istri pelaku FM," jelasnya.

Sementara itu, lanjut Zulfan, pelaku MAP sakit hati terhadap korban pernah mencabuli almarhum istrinya.

"Selanjutnya, pelaku MAP sakit hati dengan korban karena almarhum istri pelaku MAP pernah dicabuli oleh korban," katanya.

Sebelumnya, penemuan bagian tubuh manusia di Kedungwaringin, Kabupaten Bekasi, membuat heboh. Total ada 10 bagian tubuh manusia yang ditemukan di lokasi.

Proses penyelidikan polisi kini masih berlangsung. Sejauh ini polisi telah mengamankan dua orang terduga pelaku.

Simak video 'Polda Metro Tetapkan 3 Tersangka dalam Kasus Mutilasi di Bekasi':

[Gambas:Video 20detik]



(ain/zak)