1 Korban Penembakan Misterius di Exit Tol Bintaro Meninggal Dunia

Karin Nur Secha - detikNews
Minggu, 28 Nov 2021 18:32 WIB
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes E Zulfan (Karin Nur Secha/detikcom).
Foto: Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes E Zulfan (Karin Nur Secha/detikcom).
Jakarta -

Dua orang pria menjadi korban penembakan di Exit Tol Bintaro, Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Salah satu korban penembakan telah dinyatakan meninggal dunia sejak pagi tadi.

"Terkait penembakan di exit Tol JORR Bintaro ya. Jadi memang benar satu korban meninggal dunia ya," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes E Zulfan dalam konferensi pers, Minggu (28/11/2021).

Zulfan menyebut kini kasus tersebut masih dalam penyelidikan Polres Metro Jakarta Selatan dan Polda Metro Jaya. Zulfan juga belum mau berbicara banyak terkait penembakan di Exit Tol Bintaro.

"Jadi kami belum bisa sampaikan untuk lebih jauhnya karena tim masih bergerak di lapangan untuk cari barbuk, motif dan sebagainya," katanya.

Diketahui, kedua korban mengalami luka tembak di perut. Kini, satu korban masih menjalani perawatan di rumah sakit.

Selain itu, Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Azis Andriansyah mengaku pihaknya perlu menyelidiki kasus penembakan di Exit Tol Bintaro lebih dalam. Kepolisian pun masih membutuhkan bukti pendukung yang harus diperiksa di labfor.

"Namun, dari beberapa luka yang ada di tubuh korban dan juga di mobil diduga senjata (api)," ujarnya.

Adapun luka korban di area perut. Polisi belum membuka identitas korban.

"Kedua korban mengalami luka di bagian perut. Identitas tunggu nanti," kata Azis.

Identitas Kendaraan Pelaku Diketahui

Sementara itu, Azis juga sudah mengantongi identitas pelaku penembakan di exit Tol Bintaro. Kepolisian pun sudah menerima informasi, serta menjadikan rekaman CCTV sebagai bukti.

"Kami sudah memperoleh beberapa informasi. CCTV juga sudah ada. Identitas dari kendaraan yang dipakai pelaku sudah didapatkan," terangnya.

Simak juga 'Kronologi 2 Warga Sulut Tewas Ditembak yang Pelakunya Bunuh Diri':

[Gambas:Video 20detik]