2 Korban Penembakan di Exit Tol Bintaro Luka Tembak di Perut

Annisa Rizky - detikNews
Sabtu, 27 Nov 2021 22:22 WIB
Poster
Ilustrasi penembakan (Edi Wahyono/detikcom)
Jakarta -

Dua orang pria menjadi korban penembakan di Exit Tol Bintaro, Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Kedua korban luka tembak di perut.

"Diduga luka tembakan. Karena saat ini, korban yang awalnya di RS Pelni sekarang dibawa ke RS Kramat Jati. Untuk dugaan kuatnya (luka tembak) senjata api," ujar Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Azis Andriansyah di kantornya, Jl Wijaya I, Kebayoran Baru, Jaksel, Sabtu (27/11/2021).

Kendati demikian, Azis mengaku pihaknya perlu menyelidiki kasus ini lebih dalam. Kepolisian pun masih membutuhkan bukti pendukung yang harus diperiksa di labfor.

"Namun, dari beberapa luka yang ada di tubuh korban dan juga di mobil diduga senjata (api)," tambahnya.

Adapun luka korban di area perut. Polisi belum membuka identitas korban.

"Kedua korban mengalami luka di bagian perut. Identitas tunggu nanti," kata Azis.

Identitas Kendaraan Pelaku Diketahui

Sementara itu, Azis juga sudah mengantongi identitas pelaku penembakan di exit Tol Bintaro. Kepolisian pun sudah menerima informasi, serta menjadikan rekaman CCTV sebagai bukti.

"Kami sudah memperoleh beberapa informasi. CCTV juga sudah ada. Identitas dari kendaraan yang dipakai pelaku sudah didapatkan," terangnya.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, peristiwa penembakan terjadi di Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Dua orang pria dilaporkan terluka akibat penembakan itu.

Penembakan itu terjadi di Exit Tol Bintaro pada Jumat (26/11) malam. Saat ini polisi masih menyelidiki penembakan tersebut.

(mea/mea)