Korban Mutilasi di Bekasi Tak Pulang ke Rumah Sejak 2 Pekan Lalu

Mei Amelia R - detikNews
Sabtu, 27 Nov 2021 19:12 WIB
Penemuan bagian tubuh korban mutilasi di Bekasi
Polisi mengidentifikasi penemuan bagian tubuh korban mutilasi di Kedungwaringin, Bekasi. (Foto: dok. Istimewa)
Bekasi -

Polisi telah mengantongi identitas pria korban mutilasi di Kedungwaringin, Kabupaten Bekasi. Korban diketahui seorang pria berinisial RS (28), warga Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes E Zulpan menjelaskan pihaknya mendapatkan gambaran identitas korban setelah mendapatkan laporan dari seorang warga.

"Kita sudah dapat gambaran korban siapa berdasarkan data yang kita terima di lapangan. Kemudian ada yang melaporkan salah satu keluarga, masyarakat melaporkan anggota keluarganya ini sudah dua minggu pergi dari rumah dan tidak kembali," jelas Zulpan saat dihubungi detikcom, Sabtu (27/11/2021).

Keluarga meyakini jasad korban mutilasi ini adalah anggota keluarganya yang hilang. Warga tersebut mengenali ciri-ciri bagian tubuh yang ditemukan di Jl Pantura Raya, Kedungwaringin, Kabupaten Bekasi.

"Potongan tubuh itu diyakini orang hilang berinisial RS, warga Tambun Selatan, Bekasi," ucapnya.

Meski begitu, polisi perlu membuktikan secara saintifik apakah korban mutilasi ini adalah RS yang dimaksud. Polisi mengambil sampel DNA dari anggota keluarga RS.

"Tentunya nanti akan dilakukan tes DNA terhadap korban. Saat ini tim sedang mengambil sampel DNA keluarga untuk dicocokkan dengan korban," paparnya.

Penemuan korban mutilasi ini menggegerkan warga. Di lokasi tersebut, polisi menemukan 10 bagian tubuh berupa tangan dan kaki.

Saat ini bagian tubuh korban mutilasi dibawa ke RS Polri. Sementara itu, polisi masih menyelidiki pelaku mutilasi tersebut.

(mei/bar)