Naik Mobil Dinas Pati TNI di Bandara, Anggiat Pasaribu: Rindu Cuma Numpang

Matius Alfons - detikNews
Kamis, 25 Nov 2021 15:43 WIB
Mobil dinas TNI yang dinaiki Anggiat Pasaribu setelah cekcok dengan Arteria Dahlan
Mobil dinas TNI yang dinaiki Anggiat Pasaribu setelah cekcok dengan Arteria Dahlan (dok. Instagram Ahmad Syahroni)
Jakarta -

Anggiat Pasaribu, yang akrab disapa Rindu, buka suara terkait mobil dinas TNI AD berpelat nomor 75194-03 yang ditumpanginya di Bandara Soekarno-Hatta setelah cekcok dengan Arteria Dahlan dan ibundanya. Rindu menyatakan hanya menumpang.

Anggiat mengatakan mobil dinas perwira tinggi (pati) Mitsubishi Pajero Sport berkelir hijau itu merupakan mobil dinas abangnya, Brigjen TNI Zamroni. Brigjen Zamroni sendiri ada saat peristiwa cekcok itu terjadi.

"Fasilitas (mobil) itu yang pakai Abang sendiri (Brigjen Zamroni) karena kan Abang di situ, Rindu kan cuma numpang," kata Rindu saat konferensi pers di ruang rapat Fraksi PDIP, gedung MPR/DPR, Jakarta, Kamis (25/11/2021).

Rindu menekankan hanya menumpang di mobil dinas pati TNI AD tersebut lantaran yang menyopiri mobil itu adalah suaminya.

"Kan video Abang lihat sendiri ada abang Rindu juga di situ, bukan Rindu pakai sendiri, Rindu cuma numpang ikut, Bang," ucapnya.

"Yang bawa mobil kan suami Rindu, Rindu perginya bertiga, Bang," lanjut dia.

Rindu lantas meminta agar persoalan mobil dinas dan sosok Brigjen Zamroni tidak dibahas lebih lanjut. Dia juga mengaku sudah meminta maaf atas perseteruan yang terjadi dengan Arteria Dahlan dan ibunya.

"Jadi mohon maaf, Rindu ke sini mau minta maaf sama Ibu, sama Abang, bukan untuk cari pembenaran, bukan segala macam. Jadi Rindu mohon jangan dipelintir. Rindu tahu Rindu khilaf, Rindu salah, tapi kalau Rindu terus digituin, Rindu bingung," ujarnya.

Simak selengkapnya soal mobil dinas TNI AD yang ditumpangi Anggiat Pasaribu di halaman berikutnya.

Saksikan video 'Maafkan Anggita, Ibunda Arteria Sempat Heran Dilaporkan':

[Gambas:Video 20detik]