Polisi Segera Panggil Korban Penipuan Investasi Anak Nia Daniaty

Yogi Ernes - detikNews
Rabu, 24 Nov 2021 18:23 WIB
Kabid Humas Polda Sulsel Kombes E Zulpan (Hermawan/detikcom).
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes E Zulpan (Hermawan/detikcom)
Jakarta -

Anak Nia Daniaty, Olivia Nathania, dilaporkan atas dugaan penipuan investasi pulsa. Laporan itu kini telah diterima pihak kepolisian.

"Laporan yang masuk ke Polda Metro Jaya terkait Saudari ON baru masuk," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes E Zulpan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (24/11/2021).

Zulpan mengatakan laporan itu telah diterima oleh jajaran Ditreskrimum Polda Metro Jaya. Laporan pihak korban kini tengah dipelajari.

"Penyidik akan periksa dulu dari laporan yang ada," ujar Zulpan.

Lebih lanjut dia mengatakan pihaknya pun akan memanggil pihak-pihak terkait dalam laporan tersebut. Dalam waktu dekat, pelapor akan terlebih dahulu dimintai keterangan oleh polisi.

"Dalam waktu dekat akan dilakukan penyidik (pemeriksaan pelapor)," katanya.

Untuk diketahui, anak Nia Daniaty, Olivia Nathania, kembali dilaporkan terkait kasus penipuan investasi bodong. Pengacara pelapor mengatakan Olivia menawarkan investasi bodong tersebut saat tengah beperkara di kasus CPNS fiktif.

"Betul, awal mula (Olivia) dilaporkan ya," kata pengacara pelapor, Herdyan Saksono, saat dihubungi, Senin (22/11/2021).

Herdyan mengatakan kliennya awalnya dikontak oleh Olivia pada September 2021. Saat itu Olivia menawarkan adanya peluang bisnis investasi pulsa.

"Sekitar September waktu awal-awal Oi diberitakan perihal penipuan CPNS, klien saya dikontak sama Oi. Dibilang ini loh ada peluang investasi di bidang pulsa dan fiber optik dan ada juga pulsa buat Mobile Legend," ujar Herdyan.

Simak selengkapnya di halaman selanjutnya...