Anak Nia Daniaty Dipolisikan soal Investasi Bodong, Ini Kata Pengacara

Yogi Ernes - detikNews
Senin, 22 Nov 2021 16:17 WIB
Jakarta -

Anak Nia Daniaty, Olivia Nathania, kembali dilaporkan atas kasus dugaan penipuan investasi pulsa. Pihak pengacara Olivia masih menanggapi dingin laporan tersebut.

"Kita lihat saja nanti perkembangan gimana. Kami fokus ke laporan Pak Karnu dan Agustin dulu (laporan soal CPNS fiktif)," kata pengacara Olivia, Susanti Agustina, saat dihubungi, Senin (22/11/2021).

Susanti mengaku hingga saat ini pihaknya belum mengetahui pasti adanya kembali laporan polisi kepada Olivia. Namun dia mengaku kliennya siap mengikuti proses hukum dari laporan tersebut seperti yang telah ditunjukkan di kasus laporan CPNS fiktif.

"Jadi kami tunggu saja dulu, karena kalau ditanggapi nggak tahu laporan sudah masuk atau diterima," terang Susanti.

Untuk diketahui, anak Nia Daniaty, Olivia Nathania, kembali dilaporkan ke Polda Metro Jaya. Oi--sapaan akrab Olivia-- dilaporkan terkait dugaan penipuan investasi pulsa dan fiber optik.

"Klien saya dikontak sama Oi, dibilang ini loh ada peluang investasi di bidang pulsa dan fiber optik dan ada juga pulsa buat Mobile Legend," kata pengacara korban, Herdyan Saksono, saat dihubungi, Senin (22/11) pagi.

Herdyan mengatakan kliennya dikontak oleh Olivia terkait ajakan investasi itu pada September 2021. Saat itu, Olivia baru saja dikaitkan dengan kasus dugaan penipuan CPNS.

Olivia kemudian berhasil meyakinkan kliennya untuk ikut dalam investasi tersebut. Olivia kemudian meminta pelapor mencari orang lain yang tertarik dalam investasi pulsa dan fiber optik tersebut.

Simak selengkapnya di halaman selanjutnya.