Dalih Jadi Korban Pedofil Bikin Guru Les Cabuli Belasan Anak Kecil

Tim detikcom - detikNews
Jumat, 19 Nov 2021 06:41 WIB
Ilustrasi Pencabulan Anak. Andhika Akbarayansyah/detikcom.
Ilustrasi (Andhika Akbarayansyah/detikcom)
Jakarta -

Pria berinisial F (29) ditangkap atas dugaan pencabulan anak di bawah umur di Lenteng Agung, Jagakarsa, Jakarta Selatan. Ironisnya, guru les Bahasa Inggris ini diduga telah mencabuli 14 bocah anak tetangganya.

Terbongkarnya aksi bejat tersangka F ini setelah salah satu korban mengadu kepada orang tuanya. Kabar pencabulan F tersiar cepat, sehingga warga mendatangi rumahnya.

Dari keterangan warga, F telah melakukan pencabulan kepada 14 bocah anak tetangga. F diamankan pada Senin (15/11) malam dan hampir menjadi bulan-bulanan.

Dalih Trauma di Masa Lalu

Kepada polisi, F mengaku melakukan pencabulan karena trauma di masa lalu. F berdalih dirinya melakukan perbuatan bejat ini lantaran pernah menjadi korban semasa kecilnya.

"Trauma masa lalu. Ya, tadi sempat disampaikan bahwa dia katanya pernah menjadi korban, sehingga dia menjadi kecanduan untuk berikutnya, kemudian melampiaskan kepada anak-anak kecil di sekitarnya. Ini saya sampaikan lagi kita masih melakukan pendalaman," kata Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Azis Andriansyah di Jakarta Selatan, Rabu (17/11).

Meski begitu, perbuatan F tidak dapat dibenarkan. Polisi akan memperdalam keterangan tersangka F dan mengusut tuntas kasus pencabulan anak ini.

"Kita saat ini fokus terhadap perbuatan yang dia lakukan kepada anak anak tersebut. Kita masih memperdalam keterangan itu," jelas Azis.

Lihat juga video 'Cabuli Belasan Santri, Pengasuh Ponpes di Ogan Ilir Diciduk Polisi':

[Gambas:Video 20detik]



Simak selengkapnya di halaman selanjutnya....