Berhari-hari Tak Terlihat, Lansia di Jakbar Ditemukan Meninggal Terduduk

Matius Alfons - detikNews
Kamis, 18 Nov 2021 23:01 WIB
Ilustrasi garis polisi
Foto: Ari Saputra/detikcom
Jakarta -

Seorang pria lansia berinisial SW (60) ditemukan tewas dalam posisi duduk di ruang makan di rumahnya di Tambora, Jakarta Barat (Jakbar). SW diduga meninggal karena sakit.

"Kita temukan satu sosok jenazah inisial SW 60 tahun laki-laki, belum berkeluarga ditemukan meninggal dunia. Tetangga pertama kali menemukan sekitar jam 08.00 hari ini," kata Kapolsek Tambira Kompol Faruk Rozi saat dihubungi wartawan, Kamis (18/11/2021).

SW ditemukan meninggal dunia oleh tetangganya pada Kamis (18/11) sekitar pukul 08.00 WIB. SW ditemukan meninggal dalam posisi duduk di kursi di ruang makan rumahnya itu.

Faruk menyebut, berdasarkan hasil olah TKP, tidak ada tanda-tanda kekerasan. Dia menyebut korban diduga meninggal dunia karena sakit.

"Hasil olah TKP sementara dari identifikasi polres dan unit reskrim Polsek Tambora tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan dan juga tidak ditemukan kerusakan baik yang ada di pintu maupun di jendela," ucapnya.

"Untuk sementara diduga yang bersangkutan meninggal karena sakit," imbuhnya.

Faruk menyebut SW terakhir kali berkomunikasi dengan tetangganya pada Minggu (14/11) yang lalu dan sempat minta dikirimi makanan ke tetangganya. Dia menyebut saat ini jenazah korban akan dibawa ke RSCM untuk diautopsi

"Untuk memastikannya kami akan mengirimkan jenazah ke RSCM untuk diautopsi, untuk mengetahui penyebab kematian kita akan memeriksa saksi tetangga dan keluarga dan juga kita akan mendalami rekam medis dari korban untuk mengetahui dugaan sakitnya sakit apa," ujarnya.

(maa/mea)