Awal Mula Terbongkarnya Pencabulan 14 Anak oleh Pria di Lenteng Agung

Nahda Rizki Utami - detikNews
Selasa, 16 Nov 2021 19:01 WIB
Ilustrasi kasus inses di Lampung
Ilustrasi (Edi Wahyono/detikcom)
Jakarta -

Seorang pria berinisial F (27) diduga telah mencabuli 14 anak di Lenteng Agung, Jakarta Selatan. Kasus ini terbongkar setelah salah satu korban menceritakan perbuatan F kepada orang tuanya.

"Itu kejadian yang dilakukannya ini udah lama, cuma baru terungkap semalam setelah dari anak tetangga nih korban melapor ke temannya dan dari ibunya lapor ke RT setempat," kata orang tua salah satu korban berinisial A di Jakarta Selatan, Selasa (16/11/2021).

Orang tua korban tersebut kemudian mengadu kepada ketua RT setempat. Kabar tersebut kemudian beredar cepat, sehingga warga mendatangi rumah pelaku.

"Lalu ramai warga di sini mungkin ya, sempat ramai, karena warga di sini sempat merasa kesal dengan kejadian ini," sambungnya.

Anak dari A dan juga dua keponakannya diduga dicabuli pelaku. Dari informasi warga, A menyebut korban dari pelaku berjumlah 14 orang.

"Itu bersamaan dengan keponakan saya waktu mau top up untuk permainan game online. Anak saya lari, ternyata nggak cuma anak saya aja yang jadi korban, keponakan saya dua dan banyak tetangga tetangga disini yg jadi korban," jelas A.

"Itu total kurang lebih ada 14 anak, itu masih di bawah umur semua," sambungnya.

Simak selengkapnya di halaman selanjutnya

Saksikan juga 'Bejat! Perantau Asal Jakarta Cabuli Anak di Bawah Umur di Pinrang':

[Gambas:Video 20detik]