Kisah Bahagia Abu Janda Lengkap Saat Hendropriyono Jadi Saksi Nikah

Tim detikcom - detikNews
Rabu, 10 Nov 2021 23:04 WIB
Abu Janda Menikah
Momen pernikahan Abu Janda (Dok. akun @permadiaktivis2)
Jakarta -

Permadi Arya resmi melepas masa lajangnya. Dia menikah dengan pujaan hatinya yang bernama Wynona Riesa.

Pria yang dikenal sebagai pegiat sosial dengan nama Abu Janda itu membagikan momen bahagianya di akun Instagram-nya, @permadiaktivis2. Dilihat detikcom, Rabu (10/11/2021), ada lima foto terkait momen pernikahan yang dia unggah.

Abu Janda mengunggah foto bersama sang istri dengan pose memamerkan buku nikah. Tampak kedua mempelai dibalut busana pengantin adat Jawa.

Foto selanjutnya menampakkan pejabat yang hadir, antara lain Wakil Ketua DPR Sufmi Dasco dan Jenderal TNI (purnawirawan) Hendropriyono. Pada kolom keterangan foto, Abu Janda menulis Hendropriyono jadi saksi pernikahannya kemarin.

"Terima kasih bapak jendral TNI (purnawirawan) @amhendropriyono telah berkenan jadi saksi nikah kami 🤗 Terima kasih bapak Wakil Ketua DPR RI @sufmi_dasco telah hadir di hari bahagia kami 🙏 Terima kasih doanya pak menag @gusyaqut," demikian keterangan Foto yang diunggah Abu Janda.

Dia mengatakan akad nikah dilakukan kecil-kecilan dan hanya dihadiri keluarga. Pelaksanaan pernikahan juga berlangsung dengan prokes ketat.

"SAH! mumpung ni anak bule masih rabun matanya.. kudu buru-buru disahin sbelom dia sadar," kelakar Abu Janda.

Lihat juga video 'Ahli Linguistik Forensik Membedah Cuitan 'Evolusi' Abu Janda':

[Gambas:Video 20detik]



(aud/aud)