Dikonfrontasi Polisi, Sean Anak Ahok dan Ayu Thalia Dicecar 18 Pertanyaan

Yogi Ernes - detikNews
Sabtu, 06 Nov 2021 16:16 WIB
Ayu Thalia (kiri), Nicholas Sean (kanan)/(Foto:dok.Instagram @thata_anma, @nachossean)
Ayu Thalia (kiri), Nicholas Sean (Foto: dok. Instagram @thata_anma, @nachossean)
Jakarta -

Polsek Penjaringan telah mengkonfrontasi Nicholas Sean Purnama, anak Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), dengan selebgram Ayu Thalia soal laporan kasus dugaan tindakan penganiayaan. Kedua pihak dicecar 18 pertanyaan oleh penyidik.

"Terjadi konfrontasi atau konfrontir ya. Materinya ada 18 pertanyaan," kata pengacara Sean Purnama, Ahmad Ramzy, saat dihubungi, Sabtu (6/11/2021).

Konfrontasi terlapor dengan pelapor ini terjadi pada Kamis (4/11). Sedianya agenda itu dilakukan pada Senin (1/11), tapi urung dilakukan.

"Garis besarnya dipanggil itu pertama hari Senin (1/11) tapi pihak Ayu Thalia nggak datang tanggal 1 (November) kemarin. Kita sudah datang sama Nicholas, tapi pihak sana nggak hadir sebagai pelapor. Akhirnya diagendakan untuk tanggal 4 (November) kemarin," ujar Ramzy.

Terkait pertanyaan yang diberikan penyidik kepada Sean dan Ayu Thalia, belasan pertanyaan itu diberikan kepada kedua belah pihak di satu ruangan yang sama. Keduanya kemudian menjawab dengan versi masing-masing.

Ramzy enggan membeberkan substansi 18 pertanyaan yang diberikan penyidik. Dia hanya menyebut pernyataan itu terkait dengan kronologi dugaan penganiayaan yang dilakukan Sean Purnama kepada Ayu Thalia.

"Itu kan materi penyidikan. Yang jelas tentang kronologi kejadian," ujar Ramzy.

Simak selengkapnya di halaman berikutnya.