Fakta-fakta Terkini Kecelakaan Ngeri Tewaskan Vanessa Angel-Bibi

Tim detikcom - detikNews
Sabtu, 06 Nov 2021 07:28 WIB
Vanessa Angel dan Suami Tewas, Ini 3 Fakta Kecelakaan Maut Tol Jombang
Foto: Potret Mobil Remuk dan Evakuasi Kecelakaan Maut Vanessa Angel (Dok. Diklantas Polda Jatim)
Jakarta -

Vanessa Angel dan suaminya, Febri Ardiansyah alias Bibi, tewas dalam kecelakaan mengerikan di tol saat menuju Surabaya. Ada sejumlah fakta terkini yang diungkap polisi.

Kecelakaan mengerikan itu terjadi pada Kamis (14/11/2021) sekitar pukul 12.36 WIB. Vanessa Angel dan Bibi saat itu sedang berada di mobil bersama anaknya, Gala dan babysitter Siska Lorensa (26), serta sopirnya, Tubagus Joddy.

Kecelakaan terjadi dalam perjalanan menuju Surabaya, Jawa Timur, tepatnya di Km 672.300 Tol Jombang-Mojokerto, Jawa Timur. Vanessa Angel dan Bibi tewas, sedangkan tiga orang lainnya mengalami luka-luka.

Vanessa Angel dan suami telah dimakamkan di Jakarta Selatan, Jumat (5/11/2021). Ada sejumlah fakta terbaru terkait kecelakaan mengerikan ini yang diungkap polisi. Berikut fakta-fakta terkini kecelakaan ngeri tersebut:

Dugaan Penyebab Vanessa Angel Tewas

Polisi mengaku masih menunggu hasil autopsi jenazah Vanessa Angel dan Bibi. Namun berdasarkan dugaan sementara dokter, kata polisi, penyebab tewasnya Vanessa Angel adalah benturan di kepala dan dada.

"Hasil autopsi itu belum keluar. Pada saat di Ruang Instalasi Jenazah itu, dokter mengatakan dugaan meninggalnya luka di kepala sama di dada. Kan itu saja," kata Kabid Humas Polda Jawa Timur (Jatim), Kombes Gatot Repli Handoko, Jumat (5/11/2021).

"Tapi kalau detail penyebabnya belum ada, saya tidak ngomong," sambung Gatot.

Gatot mengatakan Bibi juga diduga tewas karena benturan di kepala. Selain itu, Bibi mengalami luka parah pada tangan sebelah kiri akibat kecelakaan itu.

"Iya menurut dokter ada benturan di kepala dengan di dada untuk almarhumah Vanessa. Sementara untuk almarhum yang lelaki, Febri itu di luka di kepala dan tangan sebelah kiri," kata Gatot.

Simak video 'Melihat Olah TKP di Lokasi Kecelakaan Maut Vanessa Angel':

[Gambas:Video 20detik]



Simak fakta lainnya di halaman selanjutnya.