Pria di Manado Ditusuk Teman Saat Santai di Kafe, Polisi Buru Pelaku

Trisno Mais - detikNews
Kamis, 28 Okt 2021 00:37 WIB
The greatest fear, an intruder in the house.
Ilustrasi penusukan (Foto: iStock)
Manado -

Seorang pria di Manado, Sulawesi Utara (Sulut), bernama Viksi Suna (23), menjadi korban penusukan oleh temannya sendiri. Pelaku pun kini tengah diburu polisi.

Insiden tersebut terjadi pada Rabu (27/10/2021) sekitar pukul 01.30 Wita. Kasat Reskrim Polres Manado Kompol Taufik Arifin menyebut peristiwa itu terjadi berawal saat korban dan pelaku tengah bersantai di sebuah kafe di kawasan Megamas, Manado.

Taufik mengatakan korban dan pelaku yang sudah dalam pengaruh minuman keras (miras), terlibat selisih paham. Saat itu, tiba-tiba tanpa basa-basi pelaku langsung menikam korban.

"Tiba-tiba pelaku yang diketahui seorang sekuriti bayangan ini datang menghampiri korban dan langsung menarik korban ke parkiran kawasan Megamas. Tanpa basa-basi, pelaku langsung mencabut pisau yang diselipkan di pinggangnya dan langsung menikam korban di bagian belakang badan, bagian kanan," kata Taufik kepada wartawan.

Melihat korbannya yang sudah tergeletak, pelaku langsung pergi dari lokasi untuk melarikan diri. Belum diketahui apa motif pelaku menusuk korban.

Menurut Taufik, korban mengalami luka yang cukup serius. Namun, saat peristiwa penusukan tersebut korban langsung dibantu warga sekitar untuk mendapatkan perawatan medis di Rumah Sakit Pancaran Kasih Manado.

"Usia mendapatkan perawatan medis, korban kemudian melaporkan peristiwa yang dialaminya itu. Laporannya sudah kami terima dan saat ini sedang dalam proses pemeriksaan penyidik," pungkasnya.

Lihat juga Video: Anggota Parlemen Inggris Tewas Ditusuk, Insiden Melukai Demokrasi

[Gambas:Video 20detik]



(fas/fas)