Polisi Tangkap Pria Pemerkosa Remaja 13 Tahun di Jakbar

Karin Nur Secha - detikNews
Senin, 25 Okt 2021 23:24 WIB
Poster
Ilustrasi (Edi Wahyono/detikcom)
Jakarta -

Seorang pria berinisial N (32) di Kembangan, Jakarta Barat, dilaporkan atas dugaan pemerkosaan terhadap remaja perempuan berusia 13 tahun. Polisi kini telah menangkap pelaku pemerkosaan tersebut.

"Kasus persetubuhan terhadap anak korbannya usia 13 tahun, dilakukan oleh pelaku 32 tahun," kata Kapolsek Kembangan Kompol Khoiri kepada wartawan, Senin (25/10/2021).

Dalam kesempatan yang sama, Kanit Reskrim Polsek Kembangan AKP Ferdo Elfianto mengatakan jika korban sudah diperkosa sebanyak 4 kali oleh pelaku. Pemerkosaan tersebut dilakukan di tiga lokasi yang berbeda.

"Yang pertama bisa rekan-rekan media lihat. Ini lokasi yang pertama di TKP dekat semak-semak pinggir tol Jalan Haji Lebar, Kembangan Selatan. Posisi di semak-semak sini dekat kampus pada bulan Juli 2021 pukul 10 WIB," kata Ferdo.

Selanjutnya, TKP kedua berada di dalam sebuah bengkel mobil yang berlokasi di Srengseng, Jakarta Barat. Pelaku memperkosa korban di dalam mobil pada Sabtu (16/10) sore.

"Yang ketiga, lokasi tidak jauh dari lokasi kedua, tapi ini lebih kepada rumahnya yang bersangkutan dari tersangka. Tepatnya di Jalan Pemancingan Dalam RT 007 RW 005 di Srengseng," ungkap Ferdo.

Di rumah tersangka tersebut, pelaku memperkosa sebanyak dua kali, pada Minggu (17/10) pukul 20.30 WIB dan pukul 23.00 WIB.

Simak modus pelaku di halaman selanjutnya

Lihat juga Video: Perlawanan Eks Kapolsek Parigi yang Dipecat Gegara Kasus Perkosaan

[Gambas:Video 20detik]