Sudah 2 Pekan, Kasus Pria Riau Tewas dengan Tangan Terikat Belum Terungkap

Raja Adil Siregar - detikNews
Senin, 25 Okt 2021 17:05 WIB
Ilustrasi Garis Polisi
Ilustrasi Garis Polisi (Ari Saputra/detikcom)
Pekanbaru -

Sudah 2 pekan penemuan pria tewas dengan tangan terikat di jalan lintas Kampar, Riau, belum juga terungkap. Tidak hanya pelaku, identitas mayat pria malang itu juga belum diketahui.

Kasubag Humas Polres Kampar AKP Deni Yusra mengatakan jajaran Satuan Reskrim Polres Kampar masih menyelidiki dan memburu pelaku pembunuhan.

"Tim masih bekerja mencari pelaku," kata Deni saat dimintai dikonfirmasi detikcom, Senin (25/10/2021).

Sementara identitas korban disebut belum dapat diungkap dengan alasan tim masih mengungkap misteri pembunuhan, ketika korban ditemukan tewas dengan tangan terikat dan mengenaskan.

"Belum bisa disampaikan penyidiknya. Mereka (penyidik) masih bekerja untuk mengungkap kejadian tersebut," imbuh Deni.

Sebelumnya, pria tanpa identitas di Kampar ditemukan tewas penuh luka. Pria malang tersebut ditemukan tewas dengan kondisi tangan dan kaki terikat.

Korban ditemukan tewas pada Minggu (10/10) lalu oleh warga Pasir Sialang, Bangkinang, di Km 10 Lintas Bangkinang-Petapahan. Di lokasi, korban ditemukan terbujur di tanah.

Mayat itu, ditemukan sekitar pukul 06.00 WIB. Selanjutnya, warga datang ke lokasi bersama Bhabinkamtibmas Pasir Sialang, Aiptu Alinur.

Untuk ciri-ciri korban saat ditemukan adalah mengenakan kaus lengan pendek warna hitam campur biru. Ada motif garis putih dengan tulisan 'OFF' dan 'ALL', usia korban diperkirakan sekitar 25 tahun.

"Diduga jasad pria ini korban pembunuhan yang terjadi di tempat lain. Lalu jasadnya dibuang ke daerah ini, sebab warga sekitar tidak ada yang mengenalinya," kata Deni saat penemuan mayat.

(ras/jbr)