Damkar DKI Bongkar Selokan demi Ambil Kunci Motor yang Terjatuh

Arief Ikhsanudin - detikNews
Sabtu, 23 Okt 2021 21:50 WIB
Damkar evakuasi kunci dari selokan di Jakpus.
Foto: dok. twitter @humasjakfire
Jakarta -

Petugas dari Suku Dinas Pemadam Kebakaran (Sudin Gulkarmat) Jakarta Pusat (Jakpus) menindaklanjuti laporan kunci yang terjatuh di selokan. Demi mengambil kunci itu, petugas damkar membongkar selokan.

"Petugas #DamkarDKI Sektor Johar Baru membantu warga mengambil kunci motor yang tidak sengaja terjatuh pada saluran air tertutup beton di belakang Stasiun Kramat Jl Percetakan Negara III, Paseban, Senen Jakpus," tulis akun Twitter Dinas Gulkarmat DKI Jakarta, seperti dilihat detikcom, Sabtu (23/10/2021).

Peristiwa itu terjadi hari ini sekitar pukul 14.00 WIB. Dalam foto yang diunggah oleh Damkar DKI, terlihat beberapa orang petugas damkar mendatangi lokasi kejadian.

Pada satu foto, terpotret petugas dibekali dengan besi untuk membongkar saluran air yang rapat. Mereka mencongkel bagian penutup saluran air. Kejadian itu dituliskan dalam keterangan foto, terjadi pada pukul 14.21 WIB.

Kemudian, pada foto lainnya menunjukkan bahwa kunci telah ditemukan. Dalam foto itu, dua petugas bersama pria yang merupakan pelapor. Pria tersebut menjinjing kunci motor untuk ditunjukkan ke kamera.



(aik/idh)