Cari Pelaku Ekshibisionisme Dekat Stasiun Sudirman, Polisi Cek CCTV

Yogi Ernes - detikNews
Sabtu, 23 Okt 2021 05:53 WIB
Pelaku ekshibisionis mengincar korban di Jalan Sudirman
Pelaku ekshibisionis mengincar korban di Jalan Sudirman (tangkapan layar video)
Jakarta -

Sebuah video memuat pengakuan seorang perempuan menjadi korban aksi ekshibisionisme seorang pria dekat Stasiun Sudirman Jakarta viral di media sosial (medsos). Polisi tengah memburu pelaku dan mengecek CCTV di sekitar TKP.

"Tetap akan dilakukan pencarian dengan berkoordinasi bersama pihak-pihak terkait yang punya akses untuk rekaman CCTV di sekitar TKP tersebut," ujar Kanit Reskrim Polsek Tanah Abang AKP Haris Ahmad kepada wartawan, Jumat (22/10/2021).

Haris mengatakan, agar hal ini tidak terulang pihaknya akan meningkatkan patroli kewilayahan. Hal ini akan dilakukan oleh petugas berseragam maupun berpakaian bebas.

"Akan dilakukan peningkatan patroli ke wilayah baik oleh polisi patroli berseragam maupun patroli oleh polisi berpakaian preman," kata Haris.

"Guna meningkatkan serta memberi rasa aman bagi warga masyarakat yang beraktivitas maupun melintas di sekitar lokasi," sambungnya.

Viral Aksi Ekshibisionisme Dekat Stasiun Sudirman

Sebuah video memuat pengakuan seorang perempuan menjadi korban pelecehan seksual viral di media sosial. Perempuan itu diketahui menjadi korban aksi eksibisionisme seorang pria.

Aksi itu terjadi pada Jumat (15/10) sekitar pukul 19.00 WIB di dekat Stasiun Sudirman, Menteng, Jakarta Pusat. Korban kemudian menceritakan awal menjadi sasaran pelecehan seksual pelaku.

Lihat juga video 'Pelaku Teror Pamer Alat Kelamin di Polman Resahkan Warga':

[Gambas:Video 20detik]