Adam Deni Ngaku Ditawari Miliaran Rupiah agar Cabut Laporan ke Jerinx

Yogi Ernes - detikNews
Kamis, 21 Okt 2021 21:40 WIB
Adam Deni diperiksa tambahan soal kasus pengancaman Jerinx
Adam Deni diperiksa tambahan soal kasus pengancaman Jerinx (Yogi Ernes/detikcom)
Jakarta -

Adam Deni mengaku ada sejumlah pihak yang mencoba mengintervensi laporannya soal pengancaman Jerinx. Bahkan Adam Deni mengaku dirinya ditawari uang agar mencabut laporan atas Jerinx SID.

"Ini info terbaru sudah banyak beberapa pihak yang melakukan intervensi. Dalam arti sudah membicarakan uang damai kepada saya untuk mencabut laporan kasus saya dengan J," kata Adam Deni di Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (21/10/2021).

Adam Deni enggan membeberkan pihak mana yang menawarkan uang kepadanya. Namun dia mengaku nominal uang yang ditawarkan itu mencapai miliaran rupiah.

"Kebetulan di situ saya tidak mau menerima dan ini nominalnya fantastis. Kalau kita bicara digit ya kisaran M (miliar)," katanya.

Adam Deni memastikan pihak yang menawarkan uang kepadanya bukan dari pihak Jerinx. Namun Adam menyebut pihak Jerinx dan istrinya sempat memintanya untuk mencabut laporan.

"Ada beberapa pihaklah. Bukan dari saudara J langsung. Cuman dari saudara J dan istrinya ada komunikasi lagi ke saya untuk meminta memohon mencabut laporan ini," ungkap Adam Deni.

Tak Lagi Buka Pintu Mediasi

Sementara itu, Adam Deni juga menyatakan dirinya tidak akan membuka pintu mediasi lagi dengan Jerinx. Adam Deni membulatkan tekad untuk menyelesaikan kasus itu hingga ke meja hijau.

"Intinya mediasi tidak akan ada lagi. Saya nggak mau damai, hanya memaafkan saja. Cuman kita akan lanjutkan kasus ini sampai selesai sesuai prosedur hukum," ujar Adam Deni.

Simak juga video 'Ruang Mediasi yang Masih Terbuka untuk Adam Deni dan Jerinx':

[Gambas:Video 20detik]



Simak selengkapnya di halaman selanjutnya.