Mobil Ford Ranger Terbalik di Tol Jagorawi Arah Cawang, 2 Orang Terluka

Yogi Ernes - detikNews
Senin, 18 Okt 2021 17:49 WIB
Mobil Ford Ranger terbalik di Tol Jagorawi arah Cawang (dok.Korlantas Polri)
Mobil Ford Ranger terbalik di Tol Jagorawi arah Cawang (dok. Istimewa)
Jakarta -

Kecelakaan tunggal terjadi di Km 07 Tol Jagorawi arah Cawang, tepatnya di dekat GT Dukuh. Mobil Ford Ranger yang mengalami kecelakaan terguling hingga posisinya terbalik.

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 12.10 WIB siang tadi. Dua penumpangnya mengalami luka-luka akibat kecelakaan tersebut.

"Jumlah korban dua orang luka ringan," kata Kainduk Turangga 04 Jagorawi Kompol Fitrisia Kamila saat dihubungi, Senin (18/10/2021).

Semula, mobil Ford Ranger dengan nomor polisi B-9043-UBI ini melaju dari arah Bogor ke Jakarta. Setiba di lokasi, pengemudi yang berada di jalur 3 hendak berpindah ke jalur 2.

Namun, pengemudi kemudian hilang kendali. Mobil Ford Ranger ini lalu menabrak besi pembatas tol hingga akhirnya terbalik.

"Kendaraan tergelincir dan menabrak guard rail. Lalu kendaraan terbalik dengan empat roda di atas di antara lajur satu dan bahu jalan," ungkap Kamila.

Kamila memastikan tidak ada kendaraan lain yang terlibat dalam kecelakaan tersebut. Penyebab kecelakaan disebutnya akibat sopir hilang kendali.

"Penyebab kecelakaan faktor yang mempengaruhi karena out of control," pungkas Kamila.

Lihat juga video 'Kecelakaan Beruntun di Tol Tangerang-Merak, 1 Orang Tewas':

[Gambas:Video 20detik]



(ygs/mea)