Viral Manusia Silver Muncul di Depan Rumah Warga Colong HP, Polisi Bergerak

Karin Nur Secha - detikNews
Minggu, 17 Okt 2021 14:24 WIB
Sejumlah remaja yang mengecat seluruh tubuhnya dengan warna silver mengais rezeki dengan menghibur pengendara di kawasan Kalimalang, Bekasi. Begini aksinya.
Ilustrasi manusia silver (Rifkianto Nugroho/detikcom)
Jakarta -

Viral seorang manusia silver muncul di depan rumah warga Jakarta Barat. Manusia silver itu mengendap-endap lalu mencuri HP di dalam rumah warga tersebut.

Aksi manusia silver itu terekam CCTV dan viral di media sosial. Terlihat manusia silver itu tengah membawa ember dan memperhatikan situasi sebelum mencuri HP.

Setelah dirasa aman, dia langsung menjulurkan tangan ke dalam rumah dan mengambil HP di dalam rumah warga. HP curiannya itu kemudian dimasukkan ke dalam ember.

Dari keterangan video yang diunggah itu, disebutkan peristiwa itu terjadi di RT 03 RW 08 Kedaung, Kali Angke, Cengkareng, Jakarta Barat. Aksi itu disebutkan terjadi pada Sabtu (16/10) siang pukul 14.00 WIB.

Dimintai konfirmasi secara terpisah, Kanit Reskrim Polsek Cengkareng Iptu Bintang mengatakan pihaknya belum mendapat informasi pencurian tersebut. Namun dia akan menggali informasi untuk mengusut pencurian itu.

"Iya, kami coba gali informasi. Belum dapat laporan sejak semalam," kata Bintang.

Saksikan juga: Napak Tilas dan kesaksian Bocah Hilang di Gunung Guntur

[Gambas:Video 20detik]



(ain/idn)