HUT Golkar, Airlangga Giveaway Rp 216 Juta di Jawa Timur

Angga Laraspati - detikNews
Kamis, 14 Okt 2021 22:06 WIB
Pulihkan Sektor Parekraf, Airlangga Kucurkan Dana Hibah Rp 3,7 T
Foto: Dok. Golkar
Jakarta -

Jelang peringatan HUT Partai Golkar ke-57 pada 20 Oktober mendatang, Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto mengadakan giveaway. Tak tanggung-tanggung, hadiah sebanyak Rp 216 juta untuk 2.166 pemenang akan dibagikan di wilayah Jawa Timur.

Ketua DPD Golkar Jawa Timur M. Sarmuji mengatakan giveaway ini merupakan terbesar yang dilakukan oleh Partai Golkar dalam memeriahkan HUT Golkar.

"Giveaway ini adalah yang terbesar secara jumlah hadiah maupun jumlah pemenang yang dilakukan pada satu waktu yang dilakukan oleh Partai Golkar pada tahun 2021 ini. Kegiatan ini adalah wujud rasa syukur kami dan ungkapan terima kasih Pak Airlangga Hartarto kepada masyarakat Jawa Timur yang selalu memberikan support kepada Partai Golkar," unggah Sarmuji dalam keterangan tertulis, Kamis (14/10/2021).

Secara teknis Anggota DPR RI dari Dapil VI Jatim tersebut menjelaskan giveaway ini akan diberikan kepada 57 pemenang yang membuat video ucapan HUT paling kreatif dan paling unik di setiap Kabupaten/Kota di Jawa Timur.

"Masyarakat kita sangat kreatif menuangkan ide-idenya di media sosial, kami akan mencari 57 pemenang setiap kabupaten/kota yang ucapan HUT-nya paling gokil, unik, dan kreatif. Tentunya tetap dalam koridor sopan santun yang kita miliki," ungkap Sarmuji.

Dilansir dalam Instagram @golkarjatim giveaway ini dilaksanakan oleh Dewan Pimpinan Daerah Kabupaten/Kota Partai Golongan Karya seluruh Jawa Timur. Peserta dapat mengikuti dan melihat informasinya di akun resmi Instagram Golkar Kabupaten/Kota.

Airlangga giveaway ini dilaksanakan pada tanggal 14 hingga 25 Oktober 2021. Pengumuman giveaway juga akan dilaksanakan serentak pada tanggal 27 Oktober 2021.

(prf/ega)