Pelapor Bakal Polisikan Rizky Billar Pekan Depan Gegara Aduan Tak Digubris

Yogi Ernes - detikNews
Senin, 11 Okt 2021 16:51 WIB
Lesti Kejora dan Rizky Billar
Rizky Billar dan Leti Kejora (Instagram)
Jakarta -

Kongres Pemuda Indonesia (KPI) Jawa Timur bakal mengambil langkah hukum lebih tegas kepada Rizky Billar atas tudingan kebohongan dalam proses pernikahan dengan Lesti Kejora. Rizky Billar bakal dipolisikan pelapor pekan depan ke Polda Metro Jaya.

"Kita tingkatkan dari pengaduan menjadi LP (laporan polisi)," kata Ketua Umum KPI Jawa Timur Edhy Prasetyo saat dihubungi, Senin (11/10/2021).

Langkah itu diambil usai pengaduan yang sebelumnya mereka layangkan kepada Rizky Billar dan Lesti Kejora tidak digubris keduanya. Pelapor merasa pengaduan itu terkesan disepelekan oleh pasangan suami-istri tersebut.

"Karena sampai saat ini dari pihak Leslar (Lesti-Rizky Billar) belum ada penyampaian permohonan maaf dan terkesan mengabaikan. Menurut klien kami itu suatu hal tidak tepat dan tidak ada edukasinya seolah memperpanjang masalah sehingga klien kami ya terpaksa harus melakukan upaya pelaporan," terang Edhy.

Dia menambahkan sejauh ini tidak ada komunikasi yang dicoba dijalin oleh pihak pelapor. Menurut Edhy, saat melakukan pengaduan di Polda Metro Jaya pekan lalu, pihaknya hanya meminta Rizky Billar dan Lesti Kejora meminta maaf secara terbuka.

"Sebenarnya tujuan kami hanya edukasi dan tidak ada iktikad baiknya, jadi ya sudahlah," jelas Edhy.

Simak selengkapnya di halaman berikutnya.