Mau Hadiah Mobil Tesla dari BNI? Begini Caranya!

Alfi Kholisdinuka - detikNews
Jumat, 01 Okt 2021 17:05 WIB
Undian BNI
Foto: BNI
Jakarta -

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI tengah mengadakan undian Rejeki BNI #GaPakeNanti sejak tanggal 1 Agustus 2021 hingga 31 Januari 2022 mendatang. Ada beragam hadiah yang spektakuler.

Adapun hadiah utama tersebut di antaranya 2 unit mobil listrik ramah lingkungan Tesla Model 3. Selain itu, ada 2 unit Mobil Toyota Hilux Double Cabin, 17 unit Mobil Toyota Raize, dan 100 Sepeda Motor Honda All New PCX 160.

Direktur Bisnis Konsumer BNI Corina Leyla Karnalies lantas mengungkapkan cara agar nasabah BNI bisa membawa pulang mobil Tesla yang ditaksir seharga Rp 1,5 miliar tersebut. Salah satunya, dengan menukarkan BNI POIN+ menjadi kupon undian di BNI Mobile Banking.

"Nasabah bisa mengumpulkan BNI POIN+ dengan mudah dan secara otomatis melalui pembukaan rekening, peningkatan saldo tabungan, transaksi BNI Mobile Banking dan transaksi Kartu Debit," ujarnya dalam keterangan tertulis, Jumat (1/10/2021).

Selain ditukarkan menjadi kupon undian, BNI POIN+ yang terkumpul juga dapat ditukarkan dengan beragam jenis hadiah, mulai dari eVoucher belanja, donasi, traveling sampai dengan ikutan Lelang & Games Rejeki BNI #GaPakeNanti s/d 31 Desember 2021 yang menghadirkan gadget terkini, elektronik, perlengkapan hobi, game console, perabotan rumah hingga sepeda motor. Semuanya bisa dilakukan melalui BNI Mobile Banking.

Untuk Anda yang belum memiliki tabungan BNI, jangan lewatkan kesempatan untuk mendapatkan bonus saldo e-Wallet Rp 250 ribu dan 4.600 BNI POIN+ dengan buka tabungan digital BNI cukup selfie pada periode 1 - 3 Oktober 2021. Info selengkapnya kunjungi bit.ly/nabungcukupselfie-gelegar.

Lebih lanjut, Corina mengatakan untuk meningkatkan experience nasabah tabungan, program Reward BNI POIN+ juga mendorong peningkatan saldo tabungan maupun transaksi nasabah yang bisa diikutkan dalam Program Undian Rejeki BNI #GaPakeNanti.

Program Undian Rejeki BNI #GaPakeNanti ini terdiri dari dua jenis yaitu Program Undian Reguler yang bisa diikuti oleh seluruh nasabah BNI Taplus serta derivatifnya dan Program Undian Khusus SME/Wirausaha bagi wirausaha nasabah BNI Taplus Bisnis.

"Nasabah cukup memperbanyak transaksi Kartu Debit dan BNI Mobile Banking dan terus meningkatkan saldo tabungannya yang otomatis akan mendapatkan sejumlah poin. Setelah itu, tukarkan 10 (sepuluh) BNI POIN+ menjadi 1 (satu) Kupon Undian di BNI Mobile Banking. Pengundian pemenang akan dilakukan pada Februari 2022," ujar Corina.

Semakin banyak kupon yang ditukarkan, semakin besar kesempatan mendapatkan hadiah. Untuk informasi selengkapnya, nasabah bisa mengunjungi bit.ly/undian-rejeki-bni.

Tak hanya itu, nasabah juga bisa menikmati berbagai benefit transaksi dari Diskon belanja Kartu Debit BNI di merchant-merchant favorit. Daftar lengkapnya dapat dilihat di bit.ly/PromoDebitBNI.

(ads/ads)