Medina Zein Laporkan Balik Marissya Icha soal Pencemaran Nama Baik

Yogi Ernes - detikNews
Rabu, 29 Sep 2021 21:51 WIB
Gaya Medina Zein
Foto: dok. Instagram medinazein
Jakarta -

Kisruh Medina Zein dengan selebgram Marissya Icha makin panas. Pihak Medina Zein kini melaporkan balik Marissya Icha ke polisi.

Pengacara Medina Zein, Machi Ahmad, mengatakan laporan kepada Marissya Icha sudah dilayangkan ke Polda Metro Jaya pada Kamis (16/9/2021). Medina melaporkan akun Instagram yang diduga milik Marissya Icha.

"Kita memang melaporkan tanggal 16 September ya kepada sebuah akun. Nantinya beberapa akun yang mencemarkan nama baik klien kami akan kami laporkan," kata Machi di Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (29/9/2021).

Machi mengaku telah melampirkan bukti terkait laporan kliennya kepada Marissya Icha. Pihaknya menyerahkan kepada penyelidik untuk proses hukum selanjutnya.

"Pokoknya akun yang mencemarkan nama baik klien kami. Ya akun Instagram MI (Marissya Icha) yang diduga punyanya saudara MI. Tentunya kita sudah punya pembuktian dan bukti-bukti yang cukup biar penyelidik yang membuktikan ya. Kita kan melaporkan akun Instagram bukan langsung orang yang dimaksud," katanya.

Selain itu, Machi mengaku hari ini pihaknya telah menjalani pemeriksaan sebagai pelapor atas laporan balik kepada Marissya Icha. Total ada 15 pertanyaan yang dilayangkan penyelidik kepada Medina Zein.

"Saat menjadi pelapor kami menjawab 15 pertanyaan dengan bukti-bukti yang kami sudah berikan. Seperti bukti rekaman flash disk, termasuk juga bukti capture-an," ujar Machi.