4 Warga di Cibubur Jaktim Tiba-tiba Ditusuk OTK Saat Lagi Nongkrong

Yogi Ernes - detikNews
Selasa, 28 Sep 2021 10:29 WIB
The greatest fear, an intruder in the house.
Ilustrasi penusukan (Foto: iStock)
Jakarta -

Aksi penyerangan terhadap empat warga terjadi di daerah Cibubur, Jakarta Timur (Jaktim). Empat warga tersebut menjadi korban penusukan orang tidak dikenal (OTK).

"Ada empat orang korban ya. Warga situ semua," kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur, Kompol Indra Tarigan, saat dimintai konfirmasi, Selasa (28/9/2021).

Peristiwa dugaan penusukan itu terjadi pada Minggu (26/9) dini hari. Saat itu, korban tengah berkumpul dan didatangi oleh para pelaku.

Indra mengatakan, berdasarkan kesaksian korban, ada lebih dari 10 orang yang tiba-tiba mendatangi mereka. Kedua kelompok yang tidak saling kenal ini kemudian terlibat adu mulut dan berujung penusukan kepada korban.

"Jadi kelompok lain itu datang mungkin, ada miskomunikasi. Korbannya nggak tahu apa-apa dan nggak saling kenal," katanya.

Tidak ada korban jiwa dari insiden penusukan tersebut. Namun, empat orang korban mengalami luka tusuk di sejumlah bagian tubuh.

"Lukanya ada di tangan, perut, lalu kening," ucap Indra.

Indra mengatakan penusukan itu bukan terjadi saat tawuran. Polisi menyebut kasus itu dugaan pengeroyokan dari pelaku terhadap korban.

"Itu memang aksi pengeroyokan. Pelaku sedang kita dalami," tutur Indra.

Simak juga 'Mimbar Masjid Raya Makassar Dibakar OTK, Pelaku Diidentifikasi!':

[Gambas:Video 20detik]



(ygs/haf)