Ibu-Anak Ditemukan Meninggal di Perumahan Depok, Mulut Korban Berbusa

Yogi Ernes - detikNews
Sabtu, 25 Sep 2021 17:42 WIB
Yellow crime scene do not cross barrier tape in front of defocused background. Horizontal composition with selective focus and copy space.
Ilustrasi (Getty Images/iStockphoto/MicroStockHub)
Jakarta -

Warga di perumahan kawasan Sukmajaya, Depok, digegerkan oleh penemuan jenazah di sebuah rumah. Total ada dua orang yang ditemukan tidak bernyawa di lokasi.

Kanit Reskrim Polsek Sukmajaya AKP Harun mengatakan penemuan jasad korban itu terjadi pada pukul 10.00 WIB tadi. Dia menyebut korban yang meninggal diduga adalah ibu dan anak penghuni rumah tersebut.

"Iya kayaknya ibu (dan) anak," kata Harun saat dihubungi, Sabtu (25/9/2021).

Harun belum membeberkan identitas kedua korban tersebut. Dia menyebut jasad korban awalnya ditemukan oleh salah satu kerabat korban yang hendak berkunjung ke rumah.

Saksi kemudian masuk ke rumah korban yang tidak terkunci. Kedua korban kemudian ditemukan dalam kondisi tergeletak tidak bernyawa.

Menurut Harun, sejauh ini belum ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh kedua korban. Saat korban ditemukan, polisi hanya melihat mulut korban dalam kondisi berbusa.

"Iya, sudah tergeletak di dalam rumah, (mulut) berbusa. Nggak ada tanda-tanda kekerasan hasil Inafis tadi identifikasi," katanya.

Penyebab meninggalnya dua orang itu belum diketahui:

Simak juga Video: Ahli Mikro Ekspresi Sebut Pembunuhan Ibu-Anak di Subang Lebih Rumit dari Kopi Sianida

[Gambas:Video 20detik]