LinkAja Borong 9 Penghargaan di Contact Center World Awards 2021

Jihaan Khoirunnisaa - detikNews
Jumat, 24 Sep 2021 15:25 WIB
LinkAja
Foto: LinkAja
Jakarta -

LinkAja berhasil membawa pulang 9 penghargaan di Contact Center World Awards 2021. Perusahaan dinilai menjadi salah satu yang terbaik di Asia Pasifik melalui 16th Annual Global Top Ranking Performers Awards.

Adapun 9 penghargaan tersebut di antaranya predikat Gold untuk kategori Korporasi sebagai Best Crisis Management Campaign, Best Help Desk, Best Home/ Remote Agent Program, Best Improvement Award - External Consulting/ Training Service dan Best Incentive Scheme.

Direktur Utama LinkAja Haryati Lawidjaja mengatakan pihaknya juga meraih penghargaan The DREAM Team. Penghargaan ini didasarkan pada akronim DREAM, yang merupakan singkatan dari Develop, Reward, Energize, Appreciate dan Motivate yang diberikan pada perusahaan yang mengedepankan pelatihan, pendidikan dan rencana karier untuk membantu para karyawan untuk berkembang.

Sementara untuk kategori Individu, LinkAja berhasil meraih predikat Gold sebagai Best Contact Center Operational Manager serta Best Contact Center Support Pro-HR. Selain itu, Haryati menyebut LinkAja juga meraih predikat Silver pada kategori Best Analyst dan predikat Bronze pada kategori Best Contact Center Supervisor

"Sebagai platform uang elektronik nasional kebanggaan Indonesia, kami merasa bangga sekaligus terhormat meraih penghargaan di kancah Internasional melalui Contact Center World Awards 2021. Masih dalam suasana Hari Pelanggan Nasional, kami mempersembahkan penghargaan ini untuk seluruh pengguna LinkAja, kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan, dan kami berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas layanan kami," ujarnya dalam keterangan tertulis, Jumat (24/9/2021).

LinkAjaLinkAja Foto: dok. LinkAja

Menurut Haryati pencapain ini tidak lepas dari kerja keras tim LinkAja terutama tim Customer Operation yang terus berupaya memberikan layanan terbaik bagi para pengguna di masa pandemi COVID-19. Ia berharap penghargaan tersebut bisa semakin semakin memacu semangat dalam melakukan peningkatan layanan guna menjaga kepercayaan pengguna.

Diketahui, Contact Center World Awards merupakan ajang tahunan yang mempertemukan praktisi contact center terbaik dari perusahaan di negara-negara seluruh dunia. Ajang ini diakui oleh seluruh profesional dan para pelaku contact center yang tersebar mulai dari Asia Pasifik, Eropa, Timur tengah, hingga Afrika dan Amerika. Tahun ini merupakan kali kedua bagi LinkAja memperoleh penghargaan ini, setelah sebelumnya LinkAja meraih predikat silver untuk kategori Best Contact Center di ajang yang sama.

(prf/ega)