Round-Up

Serangan Balik Ayah Taqy Malik

Tim detikcom - detikNews
Kamis, 23 Sep 2021 07:06 WIB
Jakarta -

Kisruh masalah rumah tangga Mansyardin Malik dengan mantan istri, Marlina Octoria, berbuntut panjang. Usai mengungkap soal dugaan penyimpangan seksual ayah dari Taqy Malik ini, Marlina kemudian melaporkan Mansyardin Malik ke polisi.

Marlina melaporkan ayah Taqy Malik atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Tak terima atas tuduhan KDRT dan penyimpangan seksual itu, ayah Taqy Malik melaporkan balik Marlina ke Polda Metro Jaya.

Berikut rangkuman berita terkait kisruh rumah tangga Mansyardin Malik dan Marlina Octoria:

Ayah Taqy Malik Polisikan Balik Marlina Octoria

Ayah Taqy Malik membuat laporan di Polda Metro Jaya, Rabu (22/9) kemarin. Mansyardin Malik melaporkan Marlina Octoria atas dugaan fitnah dan pencemaran nama baik.

"Kita laporkan Marlina terkait penyebaran fitnah dan pencemaran nama baik," ujar M Fayadh selaku kuasa hukum Mansyardin Malik di Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (21/9/2021).

Dalam pelaporan tersebut pihak Mansyardin Malik menyerahkan bukti-bukti, di antaranya rekaman ketika Marlina mengungkap masalah rumah tangga hingga dugaan penyimpangan seksual mantan suami, dalam sebuah talk show.

Alasan Lapor Polisi

Dalam kesempatan yang sama, ayah Taqy Malik mengungkapkan alasan melaporkan mantan istrinya itu. Ayah Taqy Malik merasa difitnah atas tudingan hubungan seks melalui anal.

"Ya tentu lah kita sebagai manusia biasa ya, kita merasa ya difitnah merasa dicemarkan nama baik kita," kata Mansyardin.

Ayah Taqy Malik menilai Marlina telah melanggar batas kewajaran. Seharusnya, menurut ayah Taqi Malik ini, masalah rumah tangga tidak perlu diumbar ke publik.

"Saya seperti apa yang dikatakan lawyer itu benar, kemudian dari awal memang tidak ingin (buat laporan). Tapi, karena saya lihat ini sudah betul-betul ini ya di luar kewajaran dan di luar kepantasan, jadi kita orang timur ya, masalah rumah tangga ini diumbar di muka umum tentu kita mengambil langkah-langkah," bebernya.


Halaman selanjutnya, ayah Taqy Malik buka suara soal laporan Marlina