Kasus Sekuriti Intip Istri Orang Saat Buang Air di Bintaro Berakhir Damai

Yogi Ernes - detikNews
Senin, 13 Sep 2021 23:06 WIB
A young woman protects herself by hand
Ilustrasi pelecehan seksual (iStock)
Tangerang Selatan -

Polisi menindaklanjuti laporan soal petugas sekuriti yang mengintip istri orang saat sedang buang air kecil di Bintaro, Tangerang Selatan. Kasus tersebut berakhir damai setelah kedua pihak bermusyawarah.

"Sudah ada musyawarah antara korban dengan suaminya dan dengan pelaku," kata Kapolres Tangerang Selatan AKBP Iman Imanudin saat dihubungi, Senin (13/9/2021).

Peristiwa itu terjadi pada Minggu (12/9) di sebuah kantor manajemen real estate di Bintaro, Tangerang Selatan. Suami korban sempat merekam pelaku setelah melakukan aksi mesumnya itu.

Menurut Iman, kedua belah pihak telah melakukan mediasi di Polres Tangerang Selatan. Setelah dimediasi, kedua pihak sepakat tidak melanjutkan perkara tersebut ke jalur hukum.

"Mereka telah memilih damai dan tidak mengambil langkah hukum pidana," tutur Iman.

Viral di Medsos

Kasus ini bermula dari unggahan suami korban di media sosial. Saat itu dengan nada geram suami korban merekam sekuriti yang dipergokinya mengintip istrinya yang tengah buang air kecil.

"Temen-temen followers semuanya tolong berhati-hati ya jika kencing di kantor pengelola salah satu manajemen real estate di Bintaro. Posisi di samping (menyebut nama real estate) ya ada oknum sekuriti kurang ajar dan kebetulan dia mengintip istri gue yang kebetulan lagi kencing ya," kata perekam video.

Simak selengkapnya di halaman selanjutnya.

Saksikan juga 'Polisi Akan Panggil Saksi Ahli Terkait Dugaan Pelecehan Seks di KPI':

[Gambas:Video 20detik]