Kasus Rayuan 'Cumi-cumi' Anggota DPRD ke Istri Orang Berakhir Damai

Perdana Ramadhan - detikNews
Sabtu, 11 Sep 2021 15:36 WIB
Ilustrasi Perselingkuhan
Ilustrasi perselingkuhan (Denny Pratama/detikcom)
Batu Bara -

Kasus dugaan perselingkuhan antara anggota DPRD Baru Bara, DS, dengan istri orang, LA, berakhir damai. Kasus ini diselesaikan secara kekeluargaan antara DS dan IB, yang merupakan suami LA.

"Kami sepakat sudah melakukan perdamaian secara kekeluargaan. Perdamaiannya tadi malam disaksikan oleh para saksi ada sekitar tujuh orang. Antara saya dan IB," kata DS di kediamannya di Desa Mekar Sari, Laut Tador, Batu Bara, Sabtu (11/9/2021).

DS mengatakan perdamaian tercapai setelah dirinya bertemu dengan IB di Batu Bara pada Jumat (10/9) malam. Dia mengatakan pihak IB sepakat tidak melanjutkan kasus ini ke ranah hukum.

"Sudah sepakat kami berdamai. Artinya, persoalan ini sudah selesai. Laporan itu rencananya akan dicabut hari Senin nanti," jelas DS sambil menunjukkan bukti foto pertemuannya dengan IB.

DS juga menyebut tidak memiliki ikatan kekeluargaan dengan IB. Dia menyebut dirinya hanya bertetangga dengan kakek IB.

"Kalau saudaranya itu nggak. Ceritanya, kakeknya itu bertetangga dengan kami zaman dulu, sama-sama perantauan dari Jawa dan sudah tinggal di sini bersebelahan," ucapnya.

IB juga membenarkan dirinya sudah berdamai dengan DS. Dia mengatakan bakal mencabut pengaduan yang telah disampaikan ke Polres Batu Bara.

"Iya sudah selesai. Kami sepakat berdamai, dibicarakan masalah kekeluargaan. Tadi malam kami bertemu (dengan DS)," ujarnya.

"Iya rencananya hari Senin ini ke Polres diselesaikan semua," sambung IB.

Simak awal mula kasus ini di halaman selanjutnya

Tonton juga Video: Digoyang Isu Selingkuh, Tyna Kanna Gugat Cerai Kenang Mirdad!

[Gambas:Video 20detik]