Buka Lagi Usai Insiden Kebocoran Gas, Begini Suasana Margo City Depok

Firda Cynthia - detikNews
Senin, 06 Sep 2021 14:49 WIB
Mal Margo City Depok kembali buka usai insiden kebocoran pipa gas, Senin (6/9/2021)
Mal Margo City Depok (Firda Cynthia/detikcom)
Depok -

Mal Margo City, Depok, sudah dibuka kembali bagi pengunjung sejak Sabtu (4/9/2021) lalu. Saat ini suasana di dalam mal sudah beroperasi seperti sedia kala.

Pantauan detikcom di lokasi, Senin (6/9/2021) siang ini, Mal Margo City sudah didatangi pengunjung. Gerai-gerai retail, kuliner, dan elektronik juga sudah kembali dibuka.

Tidak tampak adanya lonjakan pengunjung di mal. Pengunjung yang datang dengan protokol kesehatan ketat.

Meskipun begitu, tampak beberapa restoran masih belum beroperasi. Salah satunya Marugame Udon, restoran yang berlokasi di dekat insiden ambruknya lift dan plafon bangunan Mal Margo City, masih ditutup.

Mal Margo City Depok kembali buka usai insiden kebocoran pipa gas, Senin (6/9/2021)Pengunjung di Mal Margo City Depok (Firda Cynthia/detikcom)

Buka Sejak 4 September

Sebelumnya, Public Relations & Marketing Communication Margo City, Sinta Nawang Wulan, mengatakan mal sudah beroperasi kembali sejak 4 September 2021. Namun beberapa tenant F&B masih belum beroperasi karena masih dalam tahap pengecekan. Ke depan, pihaknya bakal memastikan keamanan pengunjung agar insiden serupa tidak terulang.

"Ada beberapa tenant F&B yang belum beroperasi dikarenakan masih dalam tahap pengecekan sistem. Belajar dari kejadian kemarin, tentunya kami akan meningkatkan keamanan," tutur Sinta, Sabtu (4/9).

Imbas peristiwa tersebut, saat ini bagian sayap kanan mal tak bisa diakses pengunjung. Di lantai dasar sekitar lokasi insiden maut itu kini sudah ditutup total dengan triplek yang dilapis dengan spanduk. Sementara, di lantai satu pada bagian kanan mal ditutup kain hitam.

Baca selengkapnya di halaman selanjutnya.