Selamat! 10 Foodpreneur Ini Dapat Tambahan Modal dan Iklan di detikcom

Jihaan Khoirunnisaa - detikNews
Selasa, 31 Agu 2021 23:35 WIB
Kraft Heinz Food Serive
Foto: Kraft Heinz Food Serive
Jakarta -

Sektor bisnis menjadi salah satu yang terdampak pandemi COVID-19. Kondisi ini turut berimbas pada keberlangsungan foodpreneur yang juga ikut merasakan tekanan tersebut.

Tidak sedikit foodpreneur yang mengalami penurunan penjualan hingga menyebabkan omzet berkurang drastis, bahkan ada juga yang modalnya terkuras habis. Dari sekian banyak sektor foodpreneur, kuliner menjadi salah satu yang mampu bertahan selama pandemi.

Kondisi ini menggerakkan pihak swasta untuk ikut membantu pemerintah dalam rangka mendorong perkembangan foodpreneur di Indonesia. Seperti halnya yang dilakukan Kraft Heinz Food Service. Bersama detikcom, Kraft Heinz Food Service Institute menggelar webinar bertema 'Kembangkan Bisnis Kulinermu' pada 29 Juli dan 5 Agustus lalu.

Diharapkan kegiatan webinar tersebut dapat menjadi wadah berbagi pengalaman dan pengetahuan bagi para pelaku foodpreneur agar bisa maju dan berkembang meski di tengah situasi pandemi COVID-19.

Selain membagikan ilmu lewat gelaran webinar, Kraft Heinz Food Institute juga memberikan token adsmart senilai total Rp 50 juta untuk beriklan di detikcom kepada pemenang 10 foodpreneur terpilih.

Tidak hanya itu saja, pemenang juga berkesempatan mengikuti sesi pelatihan eksklusif dan kelas memasak dari Ultra Indonesia. Ada juga tambahan modal senilai Rp 30 juta untuk mengembangkan bisnisnya.

Adapun foodpreneur beruntung yang berhasil masuk ke dalam 10 besar peserta terpilih 'Kembangkan Bisnis Kulinermu', yaitu:

1. Hilda Marhandy - Mie Semeru

2. Indah Dwi Setyowati - Kepiting Darjo

3. Sumiaty - Maxhealthykitchen

4. Traviata Prakarti - Mentai Ramai

5. Andri Yasir - Nasgor Bumi Rempah

6. Marcelina Inneke Putri - Pastel Pastry Mama Yam

7. Indra Hermawan - Seger

8. Hamdani - Hannah Soulfood Palace

9. Ratih Komalasary - Dapurmamatih

10. Indra Thamrin - Your Tea

(ads/ads)